Ria Ricis Curhat Soal Rumah Tangga Dengan Teuku Ryan, Minta Didoakan Adem Ayem – Viral

by

Pahami.id – Ria Ricis mengungkap soal pernikahannya dengan Teuku Ryan. Hal itu terungkap saat Ria Ricis diundang ke YouTube bersama Jessica Iskandar.

Jessica Iskandar bertanya pada Ria Ricis tentang kebersamaannya dengan Teuku Ryan. Ria Ricis pun memberikan jawaban yang agak merendah.

“Contohnya kalau Ricis selalu upload konten Mermaid, tapi Ryan jarang upload konten, Ryan kadang bertanya, ‘Kenapa jarang posting aku?’ seperti itu?” tanya Jessica Iskandar kepada Ria Ricis seperti dilansir IntipCeleb dari YouTube AMP Official pada Senin (27/11/2023).

“Tidak bisa. Karena konsep kita belum tentu terlalu (terlalu kekeluargaan), heh eh, jadi tidak terlalu kekeluargaan. Karena Ryan di dalam kandungan sudah melayang seperti itu kan.. Yah, aku di dalam air, putri duyung. “Jadi, mari kita bedakan konten-konten seperti itu,” jawab Ricis.

Jessica pun ingin membenarkan isu yang menyebut hanya Ricis yang mencintai Ryan, bukan sebaliknya. Namun hal itu dibantah Ricis.

“Chan bilang, ‘Eh, itu Ria Ricis dan Teuku Ryan lho, yang sayang Ria Ricis, Teuku Ryan, padahal dia b (normal),” kata Jessica Iskandar.

“Alhamdulillah, amin. Semoga Tuhan membuatku mencintaimu selamanya. Tapi, sebenarnya itu juga doa, Chan, kepada siapa pun. Jadi, kita tidak tahu hati manusia itu seperti apa ya, naik turunnya gimana, naik turunnya gimana, nah kalau dibilang cinta memang amin. Mohon doanya. Karena jika salah satu dari mereka tidak mencintaimu atau tidak punya perasaan, celakalah kan? Jadi, kalau bisa disebut cinta, amin. Mudah-mudahan kita terus berdoa, kata Ricis.