Destinasi potensial Riccardo Calafiori – diperingkat

by

Saat Anda mengetik ‘aura’ di X/Twitter, kemungkinan besar Anda akan dibombardir dengan tweet tentang bintang bek tengah baru Italia, Riccardo Calafiori.

Dan meskipun banyak tweet yang membahas tentang penampilannya yang mirip dengan Alessandro Nesta, Paolo Maldini, dan Fabio Cannavaro tahun 2002 (ketika dia berambut panjang), banyak juga yang membahas betapa cemerlang penampilannya di Euro 2024 telah.

Sederhananya, pemain berusia 22 tahun ini tampil cemerlang sejauh ini – gol bunuh diri yang disayangkan saat melawan Spanyol dan tim lainnya – dan dapat dimengerti bahwa penampilannya telah membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa.

Perusahaan yang mempekerjakannya saat ini, Bologna, mengetahui semua tentang bakatnya setelah secara menakjubkan lolos ke Liga Champions musim depan, namun kini ada pertanyaan besar mengenai apakah Calafiori benar-benar akan berada di sana untuk ambil bagian.

Berikut penilaian pilihannya dan di mana tempat pendaratan terbaik.

Malaikat Postecoglou

Bekerja sama dengan Ange Postecoglou bisa jadi menarik / Matthew Lewis/GettyImages

Meninggalkan klub yang ditakdirkan untuk bermain di Liga Champions pada 2024/25 ke klub yang tidak berlaga di sana tidak masuk akal bagi Calafiori pada tahap kariernya saat ini.

Tentu saja, Ange Postecoglou telah membuat Tottenham memainkan beberapa hal yang cukup menarik, dan mereka tidak diragukan lagi adalah klub yang lebih besar dengan sumber daya yang lebih besar, kemampuan menggambar yang lebih besar, dan segalanya yang lebih besar. Namun demikian, itu merupakan langkah yang salah.

Peringkat kecocokan baik: 1/10

Enzo Maresca

Maresca adalah manajer baru yang bertugas membawa Chelsea maju / Robbie Jay Barratt – AMA/GettyImages

Seperti disebutkan di atas, meninggalkan a Liga Champions klub bagi klub yang belum lolos kompetisi tidak masuk akal.

Berbeda dengan kepindahan ke Tottenham, dalam hal ini setidaknya Calafiori akan bergabung dengan tim dengan silsilah juara dan jalur masa depan untuk menantang gelar Liga Premier.

Meski begitu, Chelsea tampaknya tidak tahu apa-apa tentang apa yang mereka lakukan di bursa transfer – menanam banyak pemain, banyak bendera merah untuk Calafiori.

Peringkat kesesuaian yang baik: 3/10

Mikel Arteta

Arteta adalah manajer puncak / Julian Finney/GettyImages

Klub Liga Champions pertama dalam daftar ini.

Berkat performa menakjubkan mereka di bawah asuhan Mikel Arteta dalam beberapa musim terakhir, Arsenal menjadi salah satu klub paling menarik di Eropa saat ini.

Meski bergabung dengan The Gunners, di permukaan, akan menjadi langkah bagus bagi Calafiori, Gabriel yang memiliki peran bek tengah kiri yang mantap mungkin akan membuat bermain di tim utama agak sulit baginya.

Apakah ada gunanya mengambil risiko menjadi opsi rotasi? Diragukan.

Peringkat kesesuaian yang baik: 4/10

Riccardo Calafiori

Berperingkat tinggi / Jonathan Moscrop/GettyImages

Manchester United adalah tim non-Liga Champions lainnya, tetapi mereka secara harfiah adalah Manchester United.

Dan dengan dimulainya revolusi Sir Jim Ratcliffe/INEOS, segala sesuatunya tampak menjadi lebih terpadu dalam pendekatan mereka terhadap transfer – semakin sedikit yang dibicarakan mengenai hal ini. perlakuan terhadap tim wanita merekalebih baik.

Calafiori akan menjadi penandatanganan pernyataan untuk direktur teknik baru Jason Wilcox, mewakili apa yang diharapkan United sebagai era kesuksesan baru. Cocok juga dengan Lisandro Martinez? Anda yakin.

Peringkat kesesuaian yang baik: 6/10

Carlo Ancelotti

Bergabung dengan Carlo Ancelotti? / Alex Pantling/GettyImages

Ya, klub terbesar di dunia dan juara Eropa saat ini adalah dilaporkan tertarik pada Calafiori.

Itu adalah pujian yang luar biasa.

Kylian Mbappe dan Endrick telah diamankan di lini depan mereka, dan dengan kepergian Nacho Fernandez serta David Alaba dan Eder Militao yang kembali dari cedera ACL, hal berikutnya yang harus dilakukan adalah menemukan Antonio Rudiger sebagai mitra baru yang cemerlang yang mungkin akan menjadi rekannya. yang terbaik dari kelompok Carlo Ancelotti.

Bayangkan saja.

Peringkat kecocokan baik: 8/10

Riccardo Calafiori

Tertarik ke Juve? / Timothy Rogers/GettyImages

Calafiori sudah lama diharapkan untuk bergabung dengan mantan manajernya Thiago Motta di Juventus musim panas ini.

Masalahnya, penampilan Nesta/Maldini/Cannavaro begitu bagus di Euro 2024 sehingga Juve kini khawatir bahwa harganya telah meroket sedemikian rupa sehingga mereka kini tidak mampu merekrutnya.

Meski ada kekhawatiran itu, La Vecchia Signora harus melakukan segala yang mereka bisa untuk mengamankan jasa Calafiori. Ia akan menjadi pengubah permainan bagi klub.

Peringkat kecocokan baik: 8/10

BACA FITUR DAN ANALISIS TERBARU DARI TIM 90MIN