Derby della Capitale Berakhir Imbang Tanpa Gol – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Duel Lazio vs AS Roma pekan ke-12 Liga Italia 2023-2024 berakhir imbang tanpa gol di Stadio Olimpico, Roma, Senin (13/11/2023) dini hari WIB.

Dalam laga bertajuk Derby della Capitale itu, kedua tim sebenarnya beberapa kali menciptakan peluang namun pada akhirnya tak mampu mencetak gol.

Lazio mengawali laga ini dengan baik setelah tembakan Luis Alberto membentur tiang dan penyelamatan Rui Patricio dari sundulan Alessio Romagnoli.

Pendekatan taktis AS Roma yang lebih reaktif mungkin sudah diharapkan oleh banyak orang saat mereka tampil di Liga Europa pada Kamis malam di Praha.

Jose Mourinho selaku pelatih AS Roma pun mengakui hasil imbang melawan Lazio cukup positif bagi timnya. Dia senang mendapat poin.

“Rasanya seperti sebuah poin. Kami bermain untuk menang, satu poin adalah hal positif, itu lebih baik daripada kalah, apalagi melawan tim yang kurang lebih memiliki tujuan yang sama. Itu benar,” kata Mourinho DAZN dipilih dari Sepak Bola ItaliaSenin (13/11/2023).

Di sisi lain, pelatih Lazio Maurizio Sarri menegaskan derby ini berlangsung sangat intens. Senada dengan Mourinho, ia cukup senang karena Lazio tidak kalah.

“Kami meningkat secara taktik, menemukan kembali konsistensi kami, meningkatkan karakter kami juga, kami hanya perlu tampil berbahaya seperti musim lalu,” kata Sarri. DAZN.

“Ini adalah derby paling bergairah di Italia, jadi ini adalah situasi yang sulit. Ketika Anda tidak bisa menang, Anda tidak bisa kalah. Kami memiliki peluang mencetak gol terbaik dan kinerja keseluruhan.

Hasil imbang ini membuat Lazio untuk sementara tertahan di peringkat 10 klasemen Liga Italia 2023-2024 dengan 17 poin dari 12 pertandingan.

Mereka hanya tertinggal satu poin dari AS Roma yang saat ini berada di peringkat ke-18.