Daftar Pemenang Tebak Skor Jepang vs Indonesia, Ini 5 Netizen yang Beruntung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Laga hidup mati Timnas Jepang vs Indonesia pada matchday ketiga Grup D Piala Asia 2023 tengah berlangsung, Rabu (24/1/2024), dan pemenang kuis tebak skor sudah dipastikan.

Mulai Rabu pagi, ratusan kontestan mengikuti kuis tersebut. Tak sedikit yang menebak skor akhir pertandingan dengan benar, namun hanya lima yang berhak mendapatkan total hadiah Rp 500 ribu.

Pemenang ditentukan oleh admin berdasarkan tiga kriteria yaitu tebakan yang benar, urutan dalam mengikuti kuis dan memenuhi syarat yang ditentukan.

Bagi anda yang menang, silahkan DM Twitter @ Suaradotcom dengan menuliskan data diri anda berupa nama, nomor telepon dan e-wallet.

Daftar pemenang tebak skor Jepang vs Indonesia

Laga Jepang vs Indonesia berakhir dengan hasil mengecewakan bagi tim besutan Shin Tae-yong dan suporter Garuda. Tim berjuluk Samurai Biru yang diunggulkan pada laga kali ini berhasil meraih poin penuh dan mengamankan satu tempat di babak 16 besar.

Tim asuhan Hajime Moriyasu menang 3-1. Tiga gol Jepang dicetak Ayase Ueda pada menit keenam dan ke-52.

Sementara satu gol lainnya tercipta melalui gol bunuh diri Justin Hubner pada menit ke-88. Sementara satu-satunya gol hiburan Timnas Indonesia pada laga ini dicetak Sandy Walsh pada menit ke-90+1.