Berita Viral Nindy Ayunda Putuskan Berhijab Meski Tak Punya Stok Kerudung

by

Pahami.id – Nindy Ayunda tampil berhijab sekembalinya ke Indonesia usai menunaikan umroh. Penampilan terbaru Nindy Ayunda terungkap saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar pada Rabu, 25 Januari 2024.

Insyaallah saya niat (menutupi) karena baru pulang umrah. Biasanya setelah pulang umrah jangan dibuka lagi, kata Nindy Ayunda.

Sayangnya, Nindy Ayunda belum mengetahui apakah ia bisa terus menutupi bagian pribadinya secara konsisten di kemudian hari atau tidak. Ia mengaku masih belajar.

Makin banyak niatnya ada, tapi proses yang kita lalui tidak ada yang tahu. Saat ini kita masih ikuti, kata Nindy Ayunda.

“Hijabnya tidak banyak, jadi masih kita kumpulkan satu per satu. Jadi masih belajar,” lanjutnya.

Dengan demikian, kemunculan terbarunya menimbulkan berbagai pertanyaan terkait kekhawatirannya.

“Bukan berarti aku berhijab, menurutku aku orang yang paling suci. Kalau berangkat umrah, aku baru merasa ingin berhijab saat sampai di rumah. Hanya saja, lanjut atau tidak, suatu saat nanti terserah Tuhan,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Nindy Ayunda hanya menjelaskan perjalanan umrah kali ini lebih bermakna dibandingkan sebelumnya. Pantas saja dia terpikir untuk memakai hijab.

“Saya umrah pertama lima tahun lalu. Sekarang ini umrah kedua. Jadi saya merasakan banyak perubahan. Seperti dulu saya umrah karena kabur. Ada masalah keluarga, saya berangkat berdua dengan mantan saya. suami.Tidak apa-apa.Rasanya begitu saja, jelas Nindy Ayunda.

“Sekarang saya lebih mengenal Sang Pencipta, saya lebih bersyukur, saya lebih banyak datang untuk mengumpulkan ilmu. Jadi kalau saya umrah, beda banget,” tutupnya.