Curi Poin Penuh dari Kandang AC Milan, Massimiliano Allegri Acungkan Dua Jempol untuk Etos Kerja Juventus – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri memuji kinerja anak asuhnya saat berhasil meraih tiga poin lewat kemenangan 1-0 atas tuan rumah AC Milan pada lanjutan Liga Serie A Italia 2023/2024 di San Siro, Senin pagi WIB.

Dalam kemenangan 1-0 lewat gol yang dicetak Manuel Locatelli (63′), Massimiliano Allegri memuji penampilan timnya di babak pertama yang tidak kebobolan satu gol pun dari penguasaan bola tim tuan rumah sebelum kehilangan satu pemainnya karena permainan dan gol Malick Thiaw. kartu merah karena melanggar Moise Kean pada menit ke-40.

“Itu adalah permainan bertahan yang dimainkan dengan baik di babak pertama, kemudian sepak bola terdiri dari beberapa episode dan permainan bagus dari Kean memberi kami keunggulan pemain,” ujar Allegri seperti dikutip dari laman resmi klub, Senin (23/10).

Di babak kedua, dengan permainan yang lebih mendominasi dan sembilan tendangan yang empat di antaranya tepat sasaran, Allegri memberikan pujian khusus kepada para pemainnya yang mampu bermain tenang dan tak memberi peluang bagi AC Milan untuk melakukan serangan balik.

“Pada akhirnya kami harus bermain lebih baik, lebih sabar, tanpa memberi peluang Milan melakukan serangan balik,” ujar pelatih berusia 56 tahun itu.

“Etos kerja para pemain di laga ini luar biasa. Saya terkesan, selamat untuk mereka,” ucapnya.

Sementara itu, pencetak gol kemenangan, Locatelli, merasa senang bisa membantu timnya meraih dua kemenangan beruntun di Liga Italia. Locatelli berharap tiga poin tersebut bisa mengantarkan Si Nyonya Tua finis di empat besar dan mendapatkan tiket berlaga di Liga Champions musim depan.

Saat ini tujuannya adalah Liga Champions, kita lihat saja di bulan Maret, kata gelandang berusia 25 tahun itu.