Tertawa dan Menangis dalam Kisah Perjodohan Syifa Hadju dan Jefri Nichol di Film Mohon Doa Restu – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Film demi Skenario Film Semoga Anda diberkati siap tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 26 Oktober 2023. Film ini bercerita tentang lika-liku pernikahan yang dialami Mel (diperankan Syifa Hadju) dan Satya (Jefri Nichol).

Semoga Anda diberkati yang disutradarai oleh Ody Harahap mengangkat tema budaya pernikahan yang terjadi di Indonesia. Mulai dari persiapan, perbedaan pendapat antar keluarga, hingga perbedaan pendapat antar calon pengantin dibuat serealistis mungkin dengan apa yang biasa dialami masyarakat setempat.

Para pelaku film tersebut meminta restu dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/9/2023). [Tiara Rosana/Pahami.id]

Hal tersebut pun diamini oleh Syifa Hadju selaku calon pengantin.

“Saya pikir film ini mengaitkan dan sangat dekat dengan kehidupan ketika itu terjadi. Meski belum menikah, saya dengar dari teman-teman saya banyak bertengkar dengan orang tua soal pernikahan, kata Syifa Hadju dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (23/10/2023).

Karena ceritanya dekat dengan pengalaman pribadi, suasana di studio bioskop saat siaran pers pun dipenuhi gelak tawa dan haru. Penonton dibuat bingung dengan pengalaman Syifa Hadju dan Jefri Nichol sebagai calon pengantin.

Jefri Nichol dan Syifa Hadju [Instagram]
Jefri Nichol dan Syifa Hadju [Instagram]

Sedangkan untuk Jefri Nichol sendiri, sebagai pengantin pria, ia menyukai jalan cerita yang ia perankan. Aktor berusia 24 tahun itu merasa puas dengan akhir ceritanya Semoga Anda diberkati.

“Yang aku suka, endingnya benar-benar memberikan kebebasan pada anak, apalagi anak melakukannya dan orang tua menyerah. “Ada toleransi dalam hubungan orang tua dan anak,” kata Jefri Nichol.

Selain menampilkan Syifa Hadju dan Jefri Nichol, Semoga Anda diberkati juga dibintangi oleh Cut Mini, Sarah Sechan, Dea Panendra, Kiki Narendra, dan Abdurahman Arif.