Copenhagen Lebih Baik dari Manchester United, Waspada! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Direktur Olahraga Manchester City, Txiki Begiristain menyindir Manchester United usai melihat hasil undian babak 16 besar Liga Champions 2023-2024.

Manchester City dipastikan akan menghadapi wakil Denmark, FC Copenhagen. Txiki menyebut tim lebih baik dari Setan Merah.

Pernyataan Txiki didasari fakta bahwa FC Copenhagen berhasil memenangkan persaingan dengan Manchester United untuk merebut tiket ke babak 16 besar Liga Champions.

Kopenhagen finis sebagai runner-up Grup A di belakang Bayern Munich. Pada prosesnya, mereka kalah 0-1 dari Man United sebelum membalas dengan skor 4-3 di pertemuan kedua.

“Di fase grup mereka bermain melawan Bayern Munich, Galatasaray, dan Manchester United dan mereka lolos,” kata Txiki, dikutip dari situs resmi Manchester City, Selasa (19/12/2023).

“Mereka adalah tim terbaik kedua di grup, jadi itu sangat berarti.”

Ungkapan kekecewaan kapten Manchester United Bruno Fernandes usai timnya kebobolan dari Bournemouth pada laga Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (9/12) malam WIB. [OLI SCARFF / AFP]

“Mereka lebih baik dari Manchester United dan Galatasaray, dua klub yang memiliki lebih banyak pengalaman di Liga Champions dibandingkan mereka. Jadi kita harus hati-hati,” ujarnya.

Kopenhagen sudah tidak asing lagi dengan Manchester City. Musim lalu, The Citizens menang telak 5-0 dan ditahan imbang Denmark tanpa gol.

Meski difavoritkan, Txiki menegaskan Kopenhagen bukan lawan sembarangan. Tim besutan Pep Guardiola diminta tetap waspada.

“Kami harus menganggap serius dan menghormati apa yang telah mereka lakukan. Mereka punya sesuatu yang sangat bagus,” jelas Txiki.