Conor Gallagher tolak dua tawaran kontrak Chelsea saat kepindahannya ke Atletico Madrid semakin dekat

by

Conor Gallagher semakin dekat untuk meninggalkan Chelsea setelah menolak dua tawaran kontrak baru musim panas ini, demikian klaim sejumlah laporan kredibel.

Gelandang tersebut masih memiliki satu tahun tersisa dalam kontraknya saat ini di Stamford Bridge dan telah banyak dikaitkan dengan kepergiannya selama 12 bulan terakhir.

Meskipun Tottenham Hotspur adalah pihak yang paling tertarik musim panas lalu, Atletico Madrid adalah pihak yang mendorong langkah untuk mendatangkan Gallagher pada bursa transfer ini, dan tawaran sebesar £33,8 juta telah diterima oleh Chelsea.

Namun, berbagai laporan pada Rabu malam mengklaim Gallagher sebenarnya telah menerima dua tawaran kontrak baru dari Chelsea dalam beberapa bulan terakhir, tetapi dua kali dia menolak tawaran mereka.

Penawaran pertama datang pada bulan Juni, sekitar waktu yang sama ketika klub menolak tawaran dari Aston Villa untuk jasanya. Penawaran kedua Chelsea datang baru-baru ini, menjanjikan untuk menjadikan Gallagher salah satu pemain dengan gaji tertinggi di antara para gelandang mereka, tetapi sekali lagi ia tidak tertarik.

Meskipun tawaran Villa untuk Gallagher lebih menguntungkan, Chelsea dikatakan senang memindahkannya ke Atletico dengan biaya lebih rendah karena mereka tidak akan menjualnya ke rival.

Conor Gallagher dan Leon Bailey

Chelsea menolak tawaran dari Aston Villa untuk Gallagher di awal bursa transfer / Shaun Botterill/GettyImages

Meski kemungkinan hengkang ke Atletico tampak besar, Gallagher belum menyetujui persyaratan pribadi dengan raksasa Spanyol itu.

Gallagher mungkin telah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Chelsea, karena kelompok pemain mereka yang mencapai Piala Eropa 2024 final – yang juga termasuk Cole Palmer dan Marc Cucurella – telah diberi tahu bahwa mereka tidak harus bergabung dengan anggota tim utama lainnya dalam tur pramusim mereka di Amerika Serikat.

The Blues mengakhiri pramusim dengan pertandingan persahabatan melawan Antar di Stamford Bridge pada tanggal 11 Agustus, saat itu Gallagher mungkin sudah berangkat.

Chelsea setidaknya menambah pilihan lini tengah mereka musim panas ini, mendatangkan Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester City seharga £30 juta. Pemain serba bisa berusia 21 tahun Renato Veiga, yang bergabung dengan harga £11,8 juta dari Basel, juga mampu bermain di tengah.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP