Chelsea setujui kesepakatan senilai £30 juta untuk merekrut pemain incaran Brighton dari Leicester

by

Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk mengontrak Kiernan Dewsbury-Hall dari Leicester dari bawah naungan Brighton & Hove Albion.

Dewsbury-Hall menjadi bintang bagi Foxes yang memenangkan Championship musim lalu di bawah manajer Enzo Maresca, yang pindah ke Stamford Bridge awal musim panas ini untuk menggantikan Mauricio Pochettino.

Laporan bersikeras ChelseaKeputusan untuk pindah ke Dewsbury-Hall tidak terkait langsung dengan Maresca, yang memberikan persetujuannya untuk pemindahan tersebut.

Atletik melaporkan bahwa Chelsea telah setuju untuk membayar biaya sekitar £30 juta untuk mengontrak Dewsbury-Hall, yang telah menyetujui kontrak hingga 2030 di Stamford Bridge.

Dewsbury-Hall, yang menolak kesempatan bergabung dengan Brighton & Hove Albion saat minat Chelsea diketahui, akan menjalani pemeriksaan medis pada hari Minggu.

Kiernan Dewsbury-Hall

Dewsbury-Hall menuju ke Chelsea / Michael Regan/GettyImages

Negosiasi antara Chelsea dan Leicester juga mencakup gagasan setidaknya satu pemain pindah ke Stadion King Power dalam kesepakatan terpisah.

David Datro Fofana, Cesare Casadei dan bahkan Armando Broja semuanya telah disarankan sebagai opsi potensial bagi Leicester sebelum berita mengenai kesepakatan atas Dewsbury-Hall tersebar.

Telegraf menyatakan bahwa ketertarikan Leicester terletak pada gelandang berusia 18 tahun Michael Golding, yang tampil mengesankan di level pemuda untuk The Blues dan melakukan debutnya di Chelsea sebagai pemain pengganti di pertandingan putaran ketiga Piala FA melawan Preston North End musim lalu.

Chelsea juga telah menyetujui kesepakatan itu tanda Striker Barcelona Marc Guiu, dan bek tengah Boca Juniors Aaron Anselmino juga hampir menandatangani kesepakatan yang akan membuatnya tetap bersama tim Argentina setidaknya selama enam bulan ke depan hingga akhir musim domestik Boca.

BACA BERITA TRANSFER DAN GOSIP TERBARU DARI SELURUH DUNIA