Chelsea ‘setuju kontrak baru berdurasi sembilan tahun’ dengan pemain kunci

by

Chelsea berada di ambang mengikat striker Nicolas Jackson dengan kontrak baru, ungkap manajer Enzo Maresca.

Pemain berusia 23 tahun itu menandatangani kontrak berdurasi delapan tahun saat bergabung musim panas lalu sebelum mencetak 14 gol di musim pertamanya di Liga Primer. Jackson juga mencetak dua gol dalam dua pertandingan terakhirnya, tetapi masih merasa mendapat tekanan besar dari penggemar lawan saat ia terus berusaha meningkatkan konsistensinya.

Setelah Hasil imbang 1-1 hari Minggu dengan Crystal Palacemanajer Enzo Maresca menegaskan kembali kepercayaannya pada Jackson dan mengonfirmasi bahwa sang striker akan segera memperpanjang kontraknya.

“Satu-satunya yang saya tahu adalah dia menandatangani kontrak baru – saya tidak tahu berapa tahun,” kata Maresca kepada media.

“Saya sangat senang. Nicolas melakukan pekerjaan yang fantastis bersama kami. Ia mencetak gol lagi. Ia memiliki lebih banyak peluang, tetapi kami senang dengannya.”

Enzo Maresca

Maresca memberikan banyak pujian untuk Jackson / Robin Jones/GettyImages

Menurut AtletikKontrak baru Jackson akan berlangsung hingga tahun 2033, dengan Chelsea bersemangat memberi penghargaan kepada pemain internasional Senegal itu atas penampilannya yang mengesankan sejak pindah ke Stamford Bridge tahun lalu.

Mungkin yang berkontribusi terhadap tekanan di pundak Jackson adalah pengejaran Chelsea yang dipublikasikan dengan baik terhadap striker baru selama jendela transfer musim panas. The Blues mengadakan pembicaraan penjajakan dengan Ivan Toney tetapi mencoba meyakinkan Victor Osimhen untuk bergabung dari Napoli hingga saat-saat terakhir jendela transfer.

“Saya punya keyakinan, dan begitu pula klub, bahkan sebelum [in Jackson],” kata Maresca tentang bisnis transfer klub. “Kami percaya pada Nicolas. Saat jendela transfer dibuka, saya katakan dia bermain fantastis bersama kami.

“Kami menginginkan pemain, tetapi kami menginginkan pemain yang kami putuskan sendiri. Itu harus sesuai dengan kondisi kami. Jika seorang pemain tidak ada di sini, maka itu bukan keinginan kami. Kita lihat saja nanti di bulan Januari.”

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP