Chelsea menjual pemain sayapnya senilai £19,1 juta ke Al Nassr

by

Chelsea telah mengonfirmasi penjualan pemain sayap Brasil Angelo Gabriel ke Al Nassr.

Pemain berusia 19 tahun itu meninggalkan The Blues hanya sekitar 12 bulan setelah bergabung dan tanpa pernah tampil kompetitif untuk klub.

Dia telah menandatangani kontrak dengan klub Liga Pro Saudi, Al Nassr, dengan biaya yang diyakini mencapai sekitar £19,1 juta, sementara Chelsea akan memperoleh keuntungan sebesar £6,1 juta.

Angelo ikut serta dalam tur pramusim Chelsea 2023 di bawah asuhan Mauricio Pochettino sebelum dipinjamkan ke klub saudaranya Strasbourg selama semusim. Ia tampil 24 kali selama di Prancis tetapi gagal mencetak satu gol pun.

Saat kembali ke Chelsea musim panas ini, Angelo menjadi bagian dari kelompok pemain senior yang cukup besar, termasuk pemain seperti Romelu Lukaku, Raheem Sterling, dan Ben Chilwell, yang terpaksa berlatih jauh dari tim utama.

Setelah gagal mengamankan kepindahan selama masa penjajahan Inggris, transfer jendela transfer, Angelo malah berhasil mengamankan kepindahan yang menguntungkan ke Al Nassr, yang juga telah merekrut bek RB Leipzig Mohamed Simakan dan kiper internasional Brasil Bento musim panas ini.

Sementara itu, Chelsea telah melakukan pembicaraan untuk meminjamkan bintang muda Brasil mereka yang lain. Flamengo telah memulai kontak dengan striker Deivid Washington sebelum penutupan bursa transfer mereka pada hari Senin, tetapi mereka tidak dapat menyelesaikan kesepakatan tepat waktu. Dunia mengklaim Real Madrid, Atletico Madrid, Borussia Dortmund dan Monaco semuanya tertarik pada Washington.

Washington sangat dikaitkan dengan Strasbourg dan Hull City selama hari-hari terakhir bulan Agustus tetapi sekarang berniat untuk tetap di Stamford Bridge.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP