Chelsea menambahkan bek tengah senilai £70 juta ke daftar pilihan transfer

by

Chelsea telah menyatakan keinginannya untuk merekrut bek tengah Nottingham Forest Murillo, beberapa laporan telah mengungkapkan.

The Blues ingin memperkuat pertahanan dan telah mendaratkan Tosin Adarabioyo dengan status bebas transfer dari Fulham sebagai pengganti Thiago Silva.

Gerai Brasil UOL adalah orang pertama yang mengungkapkan minat Chelsea pada Murillo. Pemain berusia 21 tahun ini menarik perhatian dalam kampanye debutnya bersama Forest dan dipandang sebagai sosok yang cocok untuk proyek berorientasi pemain muda Chelsea.

Harga yang diminta sebesar £51 juta disarankan, meskipun ditekankan demikian Chelsea tidak akan membayar jumlah sebesar itu dan malah menjajaki kemungkinan kesepakatan pertukaran yang akan membuat segelintir pemain pindah ke Forest sebagai gantinya.

Telegraf kemudian mendukung hubungan antara Chelsea dan Murillo tetapi menempatkan pemain Brasil itu mendekati angka £70 juta.

Murill

Murillo menarik perhatian / JUSTIN TALLIS/GettyImages

Kontak formal antara kedua klub diyakini belum terjadi tetapi Chelsea telah menanyakan ketersediaannya melalui perantara saat mereka terus menyusun rencana transfer musim panas mereka.

Diyakini bahwa Forest perlu menjual pemain sebelum 30 Juni untuk menghindari hukuman dari Liga Premier atas pelanggaran Peraturan Keuntungan dan Keberlanjutan.

Moussa Niakhate dan Orel Mangala keduanya sedang dalam pembicaraan mengenai kepindahan ke Lyon yang akan meredakan kekhawatiran Forest.

Masih harus dilihat apakah Chelsea akan meresmikan minat mereka terhadap Murillo, tetapi kesepakatan apa pun hampir pasti akan membutuhkan waktu yang lama untuk diselesaikan, terutama jika Chelsea ingin menyertakan pemain dalam negosiasi mereka.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP