Chelsea kembali mengintegrasikan pemain buangan ‘pasukan bom’ ke dalam pelatihan setelah transfer musim panas yang gagal

by

Chelsea telah memasukkan kembali Carney Chukwuemeka dan Cesare Casadei ke dalam latihan tim utama setelah gagal mengamankan pintu keluar bagi keduanya selama musim panas transfer jendela.

The Blues memisahkan sejumlah anggota skuad dari latihan tim utama saat mereka mencari pembeli potensial selama bursa transfer. Setelah sebelumnya mengamankan pemain seperti Ian Maatsen, Hakim Ziyech, Omari Hutchinson, dan Lewis Hall selain kepergian Thiago Silva, Chelsea masih perlu memfasilitasi transfer keluar sejumlah pemain.

Conor Gallagher, Tino Anjorin, Romelu Lukaku dan Angelo Gabriel semuanya kemudian dijual, sementara pinjaman diamankan untuk Andrey Santos, Alfie Gilchrist, Lesley Ugochukwu, Kepa Arrizabalaga, Djorde Petrovic, Raheem Sterling, Armando Broja dan Trevoh Chalobah.

Namun, ada bintang yang tidak dapat meninggalkan Stamford Bridge sebelum batas waktu minggu lalu. Atletik laporan Chukwuemeka dan Casadei sekarang akan kembali diintegrasikan ke dalam skuad tim utama, dengan keduanya baru-baru ini masuk dalam daftar ‘A’ mereka untuk Liga Konferensi.

Carney Chukwuemeka

Chukwuemeka bertahan di Chelsea musim panas ini / Dan Mullan/GettyImages

Chukwuemeka dilaporkan memiliki klausul pelepasan sebesar £40 juta tetapi Chelsea harus menepis tawaran pinjaman untuk mantan penyerang Aston Villa tersebut, tanpa ada proposal permanen yang diajukan.

Gelandang Casadei menghabiskan paruh pertama musim lalu dengan status pinjaman di Leicester City tapi dibawa kembali pada bulan Januari untuk meningkatkan jumlah pemain di skuad Mauricio Pochettino.

Sekarang masih harus dilihat seberapa banyak yang akan ditampilkan oleh Enzo Maresca tahun ini. Peluang terbaik mereka bisa datang di Conference League, dengan beberapa pemain yang tidak masuk dalam skuad mereka di Eropa demi kepentingan manajemen skuad.

Cole Palmer adalah pemain nomor 10 de facto Chelsea yang membatasi peluang Chukwuemeka di Liga Primersementara Casadei akan bersaing dengan pemain seperti Enzo Fernandez, Romeo Lavia, Moises Caicedo, dan Kiernan Dewsbury-Hall untuk mendapatkan menit bermain reguler.

BACA BERITA CHELSEA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSSIP