Cetak Gol Debut, Pemain Muda RANS Nusantara FC Ini Termotivasi Lebih Baik Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pemain muda RANS Nusantara FC, Abdul Rahman, mencetak gol pertamanya. Ia berhasil mencetak gol saat membantu timnya menahan Persebaya Surabaya dengan skor 2-2 pada pekan ke-4 BRI Liga 1 2023/24.

Tampil sebagai starter sejak awal pertandingan, pemain berusia 21 tahun itu menjadi pencetak gol pertama timnya di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Minggu (23/7) sore WIB.

Abdul Rahman berhasil mencetak gol lewat tendangan dengan memanfaatkan umpan umpan Maruoka di menit akhir babak pertama.

Menanggapi penampilannya yang berhasil menyumbang gol di laga debutnya, Abdul Rahman mengaku senang. Dia mengaitkan penampilannya yang rapi dengan mengikuti instruksi pelatih.

“Ini gol pertama saya di kompetisi Liga 1 dan saya bersyukur untuk itu. Ini lagi-lagi berkat instruksi pelatih. Toh lawan Persebaya cukup sengit dan alhamdulillah kami dapat satu poin meski tidak full,” ujarnya seperti dikutip dari laman LIB.

Sebagai informasi, sebelum bergabung dengan RANS Nusantara FC, Abdul sempat bermain untuk Badak Lampung FC dan Serpong City di Liga Zona 3 Banten selama setengah musim. Dia juga telah dipilih untuk tim lain dan sering meninggalkan daerah hanya untuk bermain sepak bola.

Kini setelah bergabung dengan RANS Nusantara, Abdul Rahman berharap bisa berkontribusi untuk timnya. “Dengan adanya target ini, saya berharap ke depan akan lebih baik lagi,” harapnya.