Rayyanza Bisa Makan Sendiri Tanpa Belepotan, Sus Rini Tuai Pujian: Salut! – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad selalu berhasil menyedot perhatian publik dengan tingkah lucunya.

Selain tampan, adik Rafathar ini juga dikenal bijaksana di usianya. Hingga anak yang belum genap dua tahun kerap disebut sebagai bayi ajaib oleh netizen.

Kali ini, bayi yang akrab dipanggil Cipung ini kembali menjadi sorotan terkait kebiasaan makannya. Dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @veronikanadaalatlas, terlihat Rayyanza sedang menyendok makanan yang sedang disiapkan neneknya, Rieta Amilia.

Lucunya, bayi itu memotong kue di atas piring lalu menyuapkannya ke mulutnya sendiri. Sepertinya dia juga menolak untuk diberi makan oleh neneknya.

“Makan sendiri, potong sendiri,” kata Sus Rini dari balik kamera.

Ajaibnya, Rayyanza berhasil memakan makanannya tanpa tumpah atau terkena bajunya. Terlihat baju putih yang dikenakan Cipung masih bersih meski sedang memakan kue coklat yang mudah menodai bajunya.

Video tersebut kemudian ramai ditanggapi netizen. Mereka mengaku kagum dengan sikap Rayyanza hasil didikan pengasuhnya, Sus Rini.

“Banyak bayi yang bisa begini, tapi masalahnya bayi ajaib ini bisa makan orang tapi tidak rewel. Baju putihnya mana,” komentar akun @yuls***.

“Cara potong kuenya rapi banget, ambil ujungnya aja, nanti korupsinya kacau,” kata akun @sn***.

“Pendidikan itu bagus gan, biarpun anak artis dan orang kaya dididik jadi mandiri, salut,” tulis akun @darm***.

“Ajaran Sus Rini keren, anak artis tetap harus mandiri,” tambah akun lain.