CEK FAKTA: Timnas Argentina akan Tiba di Indonesia Sekitar 16 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Ada kabar bahwa Timnas Argentina akan tiba di Indonesia sekitar 16 hingga 18 Juni 2023 menjelang pertarungan FIFA Matchday antara kedua negara. Informasi ini disebarluaskan di kanal YouTube GARUDA JAYA yang dapat dilihat dari Thumbnail dan judul yang digunakan dalam video yang diunggah.

Dalam video thumbnail tersebut diklaim Timnas Argentina akan tiba di Indonesia kemungkinan pada 16-18 Juni 2023. Kemudian dari judulnya, GARUDA JAYA mengklaim bahwa La Albiceleste akan tiba pada 17 Juni 2023.

“SALAM DENGAN RASA BESAR – Memastikan Argentina mendarat dengan selamat pada 17 Juni,” demikian judul video GARUDA JAYA yang dikutip Rabu (7/6).

Sejak diunggah enam hari lalu, video tersebut telah ditonton lebih dari 6.000 kali dan mendapat delapan komentar dari netizen Indonesia.

PENJELASAN

Video yang diunggah GARUDA JAYA dibuka dengan konferensi pers oleh Erick Thohir yang menyatakan pada 19 Juni nanti Indonesia akan menggelar pertandingan kelas dunia.

Kemudian, video dilanjutkan dengan narasi GARUDA JAYA yang mengatakan Timnas Indonesia akan bertanding melawan Timnas Argentina.

Narasi berlanjut dengan klaim bahwa timnas Argentina dikabarkan akan tiba di Indonesia pada 16 hingga 18 Juni 2023.

Setelah itu, video dilanjutkan dengan narasi informasi mengenai pertandingan ini, seperti venue, jadwal Kick Off, dan tiket nonton pertandingan.

Rencananya pertandingan ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) dan Kick Off akan dimulai pukul 19.30 WIB.