Ikut Dicolek Kakak Virgoun, Denny Sumargo Buka Lebar Pintu Podcast untuk Klarifikasi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Denny Sumargo menanggapi aksi adik Virgoun, Febby Carol yang men-tag akun Instagramnya saat menyindir adik iparnya, Inara Rusli. Artis yang biasa disapa Densu itu tampak syok.

“Tanda saya? Ah, netizen bisa Hanya. Orang belum tentu (mau diundang), tapi kalau mau diundang (ke podcast) tidak apa-apa,” ujar Denny Sumargo, mengutip dari kanal YouTube Intens Investigation, Rabu (7/6/2023).

Suami Olivia, Allan, sebenarnya berniat mengundang Virgoun ketika dia mengundang Inara Rusli ke podcast juga. Alasannya karena ingin membantu meluruskan permasalahan yang terjadi dalam rumah tangganya.

“Sebenarnya waktu saya undang (Inara) kemarin, saya mau Bang Virgoun juga. Kalau saya yang di tengah, saya mau bantu supaya tidak ramai,” kata Denny Sumargo.

“Karena setiap masalah pasti ada solusi yang baik. Karena tidak mungkin tidak ada pihak yang dirugikan dari kedua belah pihak soal ini,” lanjut artis berusia 41 tahun itu.

Inara Rusli bersama adik Virgoun, Febby Carol. [Instagram]

Denny Sumargo mengaku ingin memberikan pendidikan yang adil dengan melibatkan kedua belah pihak. Namun, Virgoun tidak menanggapi ajakannya.

“Tapi Bang Virgoun belum, saya sempat telepon dia, tapi dia tidak memberi saya jawaban. Pasti orang punya (kesibukannya sendiri), saya cukup paham itu,” imbuhnya.

Jika ada anggota keluarga Virgoun yang ingin memberikan penjelasan melalui podcast mereka, Denny Sumargo sama sekali tidak keberatan dan akan menyambutnya dengan tangan terbuka.

“Tapi kalau misalnya saudaranya ingin mewakili dia, tidak apa-apa Hanya itu semua. Ya minimal netizen suka main-main, kadang orang ini yang diserang. Malah dimusnahkan perorangan,” kata Denny Sumargo.

Sementara itu, Febby Carol, adik Virgoun, menghapus nama Instagram Denny Sumargo dari unggahannya.

Kontributor: Chusnul Chotimah