Amanda Manopo dan Arya Saloka Mesra-mesraan Lagi di Lokasi Syuting – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Amanda Manopo dan Arya Saloka tak pernah jauh dari gosip. Terbaru, keduanya dikabarkan kembali syuting dan kedapatan sedang bercinta.

Kabar bermesraan Amanda Manopo dan Arya Saloka di lokasi syuting berasal dari kanal YouTube ZML Entertainment. Konon aktris tersebut tidur di pangkuan suami Putri Anne Saloka.

“Penuh romantisme saat Amanda Manopo istirahat syuting di pangkuan Arya Saloka. Hal itu membuat netizen gemas,” ujar tajuk yang hadir dalam unggahannya, Selasa (6/6/2023).

Untuk mendukung kabar tersebut, pemilik akun juga memperlihatkan foto wajah Amanda Manopo yang tampak berada di pangkuan Arya Saloka. Sedangkan sang aktor, bergaya keren dengan kacamata hitam sebagai thumbnail.

Namun, apakah kabar Amanda Manopo kembali jatuh cinta dengan Arya Saloka?

Penjelasan:

Dalam video tersebut, seorang narator membacakan cuplikan berita dari akun-akun gosip. Berisi potret Arya Saloka yang tertidur di pangkuan Amanda Manopo.

Arya Saloka dan Amanda Manopo. (Instagram/@amandamanopo)

Ini adalah video lama yang sebenarnya muncul saat keduanya masih bermain di sinetron yang sama, Ikatan Cinta.

Melanjutkan narasi selanjutnya, Amanda Manopo disebut-sebut jatuh cinta dengan Arya Saloka. Namun semua itu hanyalah isu yang masih bergema.

Namun hingga akhir video, belum ada gambar maupun video yang secara jelas memperlihatkan kehangatan Amanda Manopo dan Arya Saloka.

Kesimpulan:

Berdasarkan penjelasan tersebut dapat disimpulkan bahwa persahabatan antara Amanda Manopo dan Arya Saloka tidak benar atau hoax. Foto yang berupa thumbnail dipastikan akan diedit