Brighton Tolak Mentah-mentah Tawaran Rp1,3 Triliun Chelsea untuk Moises Caicedo – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Brighton dan Hove Albion telah menolak tawaran £70 juta dari Chelsea untuk gelandang bertahan Moises Caicedo.

Dilansir ANTARA dari BBC, Selasa (18/7/2023), Chelsea mengajukan tawaran sekitar Rp 1,3 triliun kepada Brighton untuk memboyong Caicedo ke Stadion Stamford Bridge, namun tawaran itu ditolak The Seaguls.

Pesepakbola Brighton & Hove Albion Moises Caicedo melakukan tendangan penalti. Glyn KIRK/AFP

Caicedo saat ini terikat kontrak dengan The Seaguls hingga 2027 dan Brighton telah menetapkan klausul rilis £100 juta untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Brighton yakin harga Caicedo tidak akan tergoyahkan oleh tawaran Arsenal untuk mendatangkan gelandang West Ham Declan Rice, yang kontraknya tinggal tersisa satu tahun.

Pemain timnas Ekuador itu menjadi incaran utama The Blues di bursa transfer musim panas ini untuk mengisi lini tengah menggantikan kepergian N’Golo Kante.

Caicedo sebelumnya telah menyatakan minatnya untuk bergabung dengan Chelsea jika ada tawaran yang datang ke Brighton.

Brighton membeli Caicedo dari klub Ekuador Independiente del Valle seharga £4,5 juta pada Februari 2021.

Caicedo sebelumnya dipinjamkan ke klub Belgia Beerschot dan dipanggil kembali untuk membela The Seaguls pada Januari 2022.

Sejak melakoni debutnya di Liga Inggris pada April 2022, Caicedo kini tampil sebanyak 53 kali dan mencetak dua gol di semua kompetisi.

Saat ini Caicedo dikabarkan akan mengikuti tur pramusim Brighton di Philadelphia, Amerika Serikat untuk menghadapi Chelsea pada Sabtu nanti.