Brasil Siap Tempur Hadapi Iran di Laga Perdana Grup C Piala Dunia U-17 2023 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Vitor Reis, bek tengah Timnas U-17 Brasil, mengatakan timnya masih merasakan beban status juara bertahan jelang laga pertama Grup C Piala Dunia U-17 2023. Namun, Reis menegaskan dirinya dan rekan-rekannya masih merasakan beban tersebut. siap bertarung.

Brasil akan mengawali perburuan gelar Piala Dunia U-17 kelima dengan menghadapi Iran U-17 di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (11/11) pukul 19.00 WIB.

Bek tengah Timnas U-17 Brasil, Vitor Reis, saat menjalani sesi latihan tim jelang laga melawan Timnas U-17 Iran di Stadion Madya, Jakarta, Jumat (10/11/2023). (ANTARA/FAJAR SATRIYO)

Beban (karena status juara) pasti ada, tapi kami akan berusaha menikmatinya, karena pemain sekarang berbeda, grupnya berbeda, kata Vitor Reis kepada wartawan di Jakarta, Jumat (11/11/2023). .

Piala Dunia sebelumnya empat tahun lalu, jadi sekarang bagaimana kita mengumpulkan energi dan melepaskannya dari pertandingan pertama, lanjutnya seperti dilansir ANTARA.

Bek yang berasal dari klub akademi Palmeiras ini mengatakan, dirinya dan tim kini dalam kondisi fisik yang sangat baik dan telah menyelesaikan adaptasi di Indonesia dengan baik.

“Saya seperti teman-teman lainnya dalam kondisi cukup sempurna, saya cukup senang berada di sini di Piala Dunia dan memanfaatkan situasi ini untuk memberikan yang terbaik untuk menang,” kata bek bertinggi 1,86m itu.

Vitor Reis yang juga merupakan alumni akademi klub hingga legenda Brasil Ronaldinho, ingin membuktikan perkembangan keterampilan yang diperoleh di akademi dengan menunjukkannya di Piala Dunia U-17 pertama. di Indonesia.

“Menurutku itu akan membantu, tapi ini (sekolah di akademi Ronaldinho) sudah lama sekali, aku bersyukur atas perkembangan yang aku dapat (di akademi Ronaldinho), sekarang saatnya aku membuktikannya di sekolah. Piala Dunia, melangkah jauh ke depan,” kata Vitor Reis.

Brasil U-17 yang berstatus juara bertahan bergabung dengan Iran, Inggris, dan Kaledonia Baru di Grup C.