Adab Krisdayanti Bawa Banyak Makanan ke Masjid saat Umrah Tuai Pro Kontra: Ibadah Atau Piknik? – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Fokus Krisdayanti dan keluarga tercinta saat menunaikan umroh. Dalam video yang dibagikan, Krisdayanti dan rombongan duduk bersila di halaman masjid sambil membentangkan karpet.

Sekilas terlihat biasa saja, namun netizen mulai dibuat bingung setelah melihat masakan dan masakan yang dibawakan ibu kandung Aurel Hermansyah dan rombongan.

Jika diperhatikan, di depannya banyak terdapat buah-buahan dan jajanan. Mereka juga bersantai dan menikmatinya. Video tersebut pun dibagikan ulang oleh akun fanbase Krisdayanti yang akhirnya mendapat kecaman dari netizen.

Menurut warganet, tindakan Krisdayanti yang membawa banyak makanan ke masjid tidak pantas.

Warganet mengingatkan perempuan berusia 48 tahun ini untuk berbagi kepada jemaah lain.

“Maaf…sebaiknya jangan menumpuk makanan di depan jamaah lain, berbagi dan makan secukupnya. Niat shodaqoh,” komentar warganet.

“Ibadah macam apa piknik itu?” kata warganet Julid. “Astagfirullahhalazim, orang Saudi pun tidak pergi ke masjid seperti itu,” tambah netizen. “Ya Tuhan, aku malu melihatnya,” kata yang lain.

“Mau umrah atau piknik, jangan sampai malu dan dilihat orang lain, itu namanya kesombongan,” komentar warganet.

Niatnya ibadah atau pindah ke tempat piknik.. Kalau makan bisa di hotel atau saat istirahat.. Malu lihatnya,” teriak netizen.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah