Biodata dan Pekerjaan Ayah Pratama Arhan, Sosok Sederhana Mertua Azizah Salsha – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Biografi dan Pekerjaan Ayah Pratama Arhan, Sutrisno. Sosok sederhana di balik melonjaknya karier putranya, serta keluarga mertua Azizah, Salsha atau Zize.

Kisah cinta Pratama Arhan dan Azizah ‘Zize’ Salsha terus menyedot perhatian publik usai keduanya menikah pada Agustus 2023.

Berbagai hal dari pasangan suami istri, terutama dari orang-orang disekitarnya kerap menjadi perbincangan publik.

Apalagi keduanya baru-baru ini diketahui berada di kampung halaman Arhan yakni Kabupaten Blora, Jawa Tengah.

Gara-gara berada di Blora, orang-orang terdekat Arhan seperti ibu dan ayahnya menjadi perbincangan netizen di Indonesia.

Sosok ibu Arhan yang akrab disapa Surati atau Mak Ti ini sudah tidak asing lagi di telinga karena kerap menemani putranya bertanding.

Lalu bagaimana dengan ayahnya, Sutrisno? Apa latar belakang ayah Pratama Arhan dan mertua Azizah Salsha?

Biodata Sutrisno

Nama : Sutrisno

Asal: Blora, Jawa Tengah

Islam

Sutrisno merupakan ayah dari bintang timnas Indonesia, Pratama Arhan. Ia merupakan sosok penting di balik karier putranya yang kini melejit.

Bukan tanpa alasan Sutrisno menjadi sosok penting di balik karier Arhan. Meski tidak mewariskan darah sepak bola kepada putranya, ia mendukung langkah putranya menjadi pemain sepak bola.

Sutrisno sendiri diketahui berprofesi sebagai petani dan juga pekerja lepas. Keterbatasan ekonomi tidak menyurutkan impian putranya untuk menjadi pemain sepak bola papan atas.

Sejak kecil, Arhan sendiri mendapat dukungan penuh dari Sutrisno dan Mak Ti. Tak hanya Arhan, sang kakak, Dimas Roni pun mendapat dukungan untuk menjadi pesepakbola.

Meski terpampang jarak, sosok Sutrisno kerap mencuri perhatian netizen saat berfoto selfie bersama Arhan. Pasalnya, ia tetap tampil sederhana meski putranya sudah naik pangkat.

Ya, dalam beberapa foto yang viral di media sosial, terlihat penampakan singkat Sutrisno saat berswafoto bersama Arhan baik di Indonesia maupun saat menemani putranya di Jepang.

Kontributor: Felix Indrajaya