Rayakan Anniversary 5 Bulan, Vadel Badjideh Menyesal ke Lolly: Aku Permainkanmu Seperti Bola – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Putri Nikita Mirzani, Lolly, dan pacarnya, Vadel Badjideh, nampaknya semakin memanjakan diri dengan kata-kata cabul dan momen mesra. Salah satu bukti perselingkuhannya adalah saat keduanya mengunggah ucapan selamat ulang tahun selama lima bulan berpacaran.

Di hari istimewa mereka bersama, Vadel tampak enggan melewatkan momen tersebut dan menuliskan harapannya untuk hubungan mereka ke depan.

“Sudah lima bulan, aku tidak menyadarinya sayang, padahal baru kemarin. Aku hanya ingin mengatakan ini padamu dari lubuk hatiku yang paling dalam,” tulis Vadel di awal keterangannya.

Tak disangka, setelah kalimat itu, Vadel meminta maaf kepada Lolly karena telah menyakiti hati Lolly. Permintaan maaf tersebut diklaim karena Vadel kedapatan mengirimkan pesan kepada selebgram cantik, Hannah Shahab beberapa waktu lalu.

“Aku minta maaf karena telah menyakiti hatimu. Aku telah menghancurkan perasaanmu hingga berkeping-keping,” ucapnya.

Bahkan, Vadel Badjideh terang-terangan mengaku pernah bermain-main dengan Lolly seperti bola.

“Maaf aku bermain denganmu seperti bola, yang biasa aku tendang dan mainkan dengan asyik,” akunya.

Lebih lanjut, Vadel mengaku merasa bersalah dan mengungkapkan penyesalannya karena sering membuat Lolly menangis.

“Aku setuju bahwa aku adalah orang yang salah. Aku berteman dengan wanita dan tidak pernah menyadari bahwa itu menyakitimu. Aku minta maaf karena telah menyakiti hatimu dan membuat air mata yang seharusnya keluar untuk orang-orang yang pantas kamu dapatkan. Menangislah, tapi kenapa kamu menangis hanya untukku. “Aku juga minta maaf untuk itu,” lanjut Vadel menyesal.

TikToker Vadel Badjideh (Instagram/vadelbadjideh)

TikToker sekaligus penari itu pun mengungkapkan rasa malunya saat berdiri berdampingan dengan Lolly yang rela menerima dirinya apa adanya.

“Karena kamu menyia-nyiakan air matamu untukku, dan kamu masih mau menerimaku dengan sejuta masalah, memiliki kamu di sisiku membuatku merasa malu karena aku punya seribu masalah, tapi kamu tetap ingin berada di sisiku untuk tetap mencintai. Saya. dan cintai aku,” tambah Vadel penuh emosi.

Tak kalah hebohnya, Lolly pun mengucapkan selamat ulang tahun kepada sang kekasih. Lolly pun berterima kasih kepada Vadel yang selalu membuatnya bahagia.

“Memilikimu di sisiku selalu membuatku menjadi orang paling bahagia dan paling diberkati di dunia,” kata Lolly. Selain itu, Lolly juga mengungkapkan bahwa dirinya telah memberikan cinta yang sempurna kepada sang kekasih.

“Kamu memang tidak sempurna, tapi cintamu padaku sempurna. Terima kasih sudah mencintaiku dan menerima kekurangan dan kelebihanku. Terima kasih karena selalu berada di sisiku dan menemaniku disaat aku susah, sedih, bahagia dan adil. normal, ” dia melanjutkan.

Di akhir sambutannya, gadis yang mengenyam pendidikan di Inggris ini kembali mengucapkan terima kasih kepada Vadel karena telah menerimanya sebagai bagian dari hidupnya.

“Terima kasih telah menyadarkanku bahwa aku pantas untuk dicintai di dunia ini, kehadiranmu telah membawa banyak perubahan baik bagiku, dan terakhir aku ingin mengucapkan terima kasih kepada keluargamu yang telah menerimaku sebagai bagian dari keluarga,” ujarnya. .

Sontak, momen perselingkuhan Lolly dan Vadel ini mendapat banyak cibiran dari warganet. Tak sedikit warganet yang dibuat geli dan mengaku termakan dengan ulah keduanya yang tampak tak malu-malu menunjukkan kemesraan di media sosial.

“Ya Tuhan, bangunlah Lolly. Amin,” tulis netizen.

“Enam bulan kemudian, tumpengan,” komentar netizen Juli.

“Maaf, sungguh maaf. Tapi punggungku gemetar,” tulis netizen lainnya.

“Aku juga bodoh, tapi kalau diterbitkan seperti ini, aku akan bersemangat membacanya,” komentar warganet.

Kontributor: Anistya Yustika