Biodata dan Agama Sridevi Safitri, Pramugari Cantik Calon Istri Alfeandra Dewangga – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Bek pilar PSIS Semarang dan Timnas Indonesia, Alfeandra Dewangga dikabarkan akan segera melamar kekasihnya, Sridevi Safitri.

Isu ini mencuat usai tersebarnya foto keduanya sedang menggendong anak kecil. Dalam foto tersebut tertulis caption ‘calon calon’ yang kemudian membuat netizen mengira pasangan tersebut akan segera menikah.

Masyarakat pun penasaran dengan calon istri pemain peraih medali emas SEA Games 2021 itu. Berikut biodata dan agama Sridevi Safitri.

Biografi Sridevi Safitri

7 Potret Romantis Alfeandra Dewangga dan Sridevi Safitri. (Dokter: Instagram)

Diketahui, Sridevi merupakan perempuan kelahiran 1997. Ia mengambil jurusan Administrasi Publik dan baru lulus pada Juni lalu dari Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (Stisospol), Malang.

Sridevi sendiri saat ini berprofesi sebagai pramugari di Pelita Air dan juga aktif sebagai selebritis. Di akun Instagram @/sridevisafitri_, ia memiliki 165 ribu pengikut.

Sedangkan untuk agamanya sendiri, Sridevi Safitri diketahui menganut agama Islam. Hal tersebut terlihat melalui unggahan Instagramnya yang kerap mengunggah foto bersama ibundanya yang beragama Islam.

Sebelum dikenal sebagai kekasih Alfeandra Dewangga, Sridevi Safitri sendiri memiliki cukup banyak prestasi di bidang olahraga dan seni.

Dikutip dari Wanita Indonesia, ia pernah menjadi juara 1 cabang pencak silat, juara 1 Futsal Kartini Cup 2011, juara 1 Futsal Yasmindo Cup 2011, dan juara 1 Futsal Kartini Cup 2012.

Selain itu, sosok yang biasa disapa Dephi ini pernah menjadi peserta Lomba Prestasi Mahasiswa dan peserta Festival Lomba Seni Mahasiswa Nasional (FLSSN). Ia juga merupakan finalis Duta Pariwisata Mas & Mba Kabupaten Kebumen.

Hobinya sejak lama adalah bermain futsal, dan pernah menjadi anggota Klub Futsal Yasmindo Putri Kebumen dan Klub Bintang Manis (Sepak Bola Wanita).

Biografi dan Agama Sridevi Safitri

Nama lengkap : Sridevi Safitri
Nama panggilan: Devi
Usia: 26 tahun
Pekerjaan: Pramugari dan selebriti Instagram
Instagram: @sridevisafitri_

Kontributor: Aditia Rizki