Bikin Istri dan Anak Panik, Deddy Corbuzier Sengaja Operasi Sehari Jelang Ultah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Deddy Corbuzier akan merayakan ulang tahunnya yang ke-47 pada Kamis (28/12/2023). Rupanya, Deddy memutuskan sehari sebelum ulang tahunnya untuk menjalani operasi.

Keputusan Deddy Corbuzier membuat sang istri, Sabrina Chairunnisa, dan Nada Tarina, putri angkatnya, bertanya-tanya. Pasalnya, Deddy menjadwalkan operasinya tanpa memberi tahu mereka.

“Diam-diam sudah berjanji ‘agak Ops’ di hari ulang tahunku malam ini. @sabrinachairunnisa_ @nada_tarina_putri: Hah, apa yang kamu lakukan di malam ulang tahunmu,” tulis Deddy Corbuzier pada Rabu (27/12/2023).

Deddy Corbuzier tampak waspada jika terjadi hal buruk saat dirinya menjalani operasi. Jika benar demikian, Deddy ingin semua itu terjadi di hari ulang tahunnya.

“Mereka nggak ngerti, itu komedinya. Jadi kalau ada kejadian buruk (jadi kalau terjadi apa-apa).. Itu di hari ulang tahunku (itu hari ulang tahunku),” kata pemilik podcast #CloseTheDoor itu.

Deddy Corbuzier diketahui menjalani operasi leher bagian belakang di RS Premier Bintaro yang dioperasikan oleh dokter ortopedi dan traumatologi, dr. Ajiantoro berdasarkan foto rontgen yang dibagikan.

Alasan Deddy Corbuzier harus menjalani operasi tulang dan saraf di bagian belakang lehernya tergambar dalam adegan Batman memukul kepala lawannya.

Dalam kesempatan tersebut, Deddy Corbuzier pun melontarkan sindiran mengenai penyakitnya kepada Vidi Aldiano yang diketahui mengidap kanker ginjal.

Deddy Corbusier. [Instagram]

“Apa penyebab ‘kerusakan’ itu? Tulang leher dan sarafku. @vidialdiano bukan satu-satunya yang bisa berpura-pura sakit!” ucap Deddy Corbuzier sambil merujuk pada Vidi Aldiano.

Tak banyak yang tahu, Deddy Corbuzier sudah bertahun-tahun merasakan sakit di bagian belakang leher. “Sekarang aku akan merindukannya,” tambah Deddy Corbuzier.

Menanggapi postingan tersebut, Nada Tarina Putri pun mengungkapkan perasaannya. Saat masih kecil, Nada mengaku sempat panik saat mengetahui Deddy Corbuzier tiba-tiba akan menjalani operasi.

“Sumpah, aku sangat suka membuat takut orang sangat ayah Tiba-tiba ingin mengambil tindakan besok, siapa yang tidak panik? Baru saja selesai pertunjukan dan ingin mengambil gambar Hanya Anda benar-benar perlu melihat ototnya. Tetapi semoga lekas membaik iya papa,” komentar Nada.

Vidi Aldiano pun menanggapi kabar Deddy Corbuzier baru saja menjalani operasi. Sambil bercanda, Vidi menyindir fomo Deddy (takut ketinggalan/cemas ketinggalan tren baru alias gabung).

“Senang sekali bisa ikut geng sakit United. Semoga lekas sembuh ya Om Dedi Podhub,” canda Vidi Aldiano.

“Semoga lekas sembuh, Tuan,” ucap Gracia Indri mengomentari postingan Deddy Corbuzier. “Sehat selalu ya gan,” jawab John Lbf.

Kontributor: Neressa Prahastiwi

[ad_2]