Bima Sakti Akui Timnas Indonesia U-17 Masih Cari Pemain di Empat Posisi Ini – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Pelatih Bima Sakti itu mengaku pihaknya masih mencari pemain Timnas U-17 Indonesia di empat posisi berbeda. Hingga saat ini Bima Sakti mengaku belum menemukan pemainnya.

Timnas U-17 Indonesia sedang dipersiapkan untuk Piala Dunia U-17 2023. Bima Sakti dipastikan mencari pemain terbaik untuk memperkuat tim Merah Putih di kejuaraan.

Piala Dunia U-17 2023 akan berlangsung di Indonesia pada 10 November hingga 2 Desember. Timnas U-17 Indonesia kehabisan waktu untuk mencari skuad terbaik untuk kejuaraan.

Pusat latihan atau training camp (TC) Timnas Indonesia U-17. [PSSI]

Intinya kami masih mencari striker, bek kiri, kemudian sayap kanan dan kiri, kata Bima Sakti saat ditemui di Lapangan A Senayan, Jakarta, Selasa (15/8/2023).

Saat ini Bima sedang merekrut pemain melalui proses seleksi yang didapat dari berbagai kota di tanah air. Sekitar 50 pemain berjuang untuk posisi teratas dalam tim.

TC serta pemilihan akan diselenggarakan di Jakarta setidaknya selama tiga hari ke depan. Proses ini berbeda dengan pelatihan yang dilakukan oleh kerangka yang telah dibentuk sebelumnya oleh Bima Sakti.

Nantinya Bima Sakti akan memboyong pemain-pemain terpilih untuk mengikuti pemusatan latihan di Jerman. Namun, mantan pemain Timnas Indonesia itu belum menentukan siapa pemainnya.

“Nanti kita lihat bagaimana situasinya. Kalau memang ada pemain yang benar-benar berkualitas lebih baik, kami akan mendatangkan TC (ke Jerman),” pungkasnya.