Bikin Asnawi Mangkualam Terlupakan, Ini Pekerjaan Gonzalo Algazali yang Dijodohkan dengan Fuji – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Selebriti terkenal Fuji pun tidak kebal terhadap rumor percintaan. Setelah Asnawi Mangkualam, ia dikabarkan dekat dengan pria yang juga berasal dari Makassar, Gonzalo Algazali.

Sekadar informasi, Gonzalo Algazali merupakan anak dari seorang bos skincare asal Makassar bernama Citra Insani. Belum lama ini, Fuji bertemu dengan sebuah keluarga.

Fuji pun membuat vlog di rumah Citra Insan ditemani Gonzalo. Kedekatan keduanya dinilai pantas oleh netizen.

Nyatanya Citra Insani tiba-tiba menjodohkan Fuji dengan putranya. Ia juga menciptakan nama pendek untuk para penggemar Fuji dengan Gonzalo yaitu ‘Gofu’.

Rumor tersebut lantas membuat banyak orang ingin mengetahui tentang Gonzalo Algazali, termasuk apa pekerjaannya.

Adapun pesaing Asnawi Mangkualam itu belum diketahui pasti apa tugasnya. Sebab, usianya masih 18 tahun dan seharusnya masih mengenyam pendidikan.

Namun pria kelahiran Makassar, Sulawesi Selatan ini cukup aktif di media sosial. Usai membuat video bersama Fuji, akun TikTok (@gonzalobrv.37) milik Ghozalo sudah memiliki lebih dari 13 ribu pengikut.

Selain itu, pengikutnya di Instagram juga meningkat drastis. Saat ini Ghozali (@gonzalo.algazali) sudah memiliki lebih dari 37 ribu pengikut.

Bisa jadi Gonzalo memanfaatkan akun media sosial untuk mendapatkan penghasilan.

Berbeda dengan Asnawi Mangkualam yang berprofesi sebagai atlet profesional. Kapten timnas Indonesia ini juga terkenal di dunia maya sehingga ia bisa mendapat dukungan,