Hentikan Perang Dan Sebarkan Kebaikan – Viral

by

Pahami.id – Gading Marten punya harapan khusus di Natal 2023. Aktor sekaligus presenter Kanamaan itu bahkan sempat menyinggung isu perdamaian bagi seluruh umat manusia di dunia.

Meski beragama Kristen, Gading Marten nampaknya prihatin dengan perang yang terjadi di Timur Tengah, khususnya Jalur Gaza, Palestina. Hal itu terbukti dengan segala harapannya pada perayaan Natal tahun ini.

Harapan Natal tahun ini adalah perdamaian. Bukan hanya perdamaian untuk diri kita sendiri tetapi untuk semua orang di mana pun, juga untuk menghentikan perang dan menyebarkan kebaikan! kata Gading Marten dikutip Senin, (25/12/2023).

Berbeda dengan tahun sebelumnya, Gading mengaku akan merayakan Natal bersama keluarga besarnya di Bali. Menariknya, ia pun mengajak mantan istrinya, Gisella Anastasia untuk menambah kemeriahan upacara tersebut.

“Ayo berangkat Gempi Gisel, semuanya kumpul di Bali karena menurutku kapan aku kumpul sama Opa Oma?” dia berkata.

Marten gading. (Instagram/gadiing)

Karena liburan versi kami, keluarga kecil sering melakukannya dan bisa kapan saja, kalau orang tua lebih tua dan bepergian jauh memalukan, tahun ini kami memutuskan ke Bali, tambah Gading Marten.

Namun jika melihat unggahannya di Instagram, baik Gading maupun Gisel masih berada di Jakarta.