Bek Man Utd teken kontrak baru berdurasi satu tahun

by

Manchester United telah mengonfirmasi Jonny Evans telah menandatangani kontrak baru berdurasi satu tahun dengan klub.

Pemain berusia 36 tahun itu kembali ke United, tempat ia menimba ilmu di akademi dua dekade lalu, musim panas lalu awalnya untuk meningkatkan kebugarannya setelah dilepas dari Leicester City. Setelah menandatangani kontrak jangka pendek untuk bermain di pertandingan pramusim, ia menandatangani kontrak untuk sisa musim 2023/24.

Evans tampil 30 kali selama tugas keduanya di Serikatdan dia siap menghasilkan lebih banyak lagi setelah menandatangani kontrak baru.

“Saya senang bisa memperpanjang kontrak saya di Manchester United untuk satu musim lagi,” kata Evans kepada saluran klub. “Bermain untuk klub hebat ini dan merasakan dukungan dari para penggemar kami yang luar biasa selalu menjadi suatu keistimewaan.

“Kembali ke klub musim lalu merupakan suatu kehormatan; mewakili tim di lapangan bersama rekan-rekan setim yang fantastis di bawah manajer yang hebat.

“Memenangkan Piala FA bersama adalah pengalaman yang tak terlupakan; saya tahu kami bisa bersaing untuk meraih lebih banyak trofi di musim mendatang.”

Sementara Evans akan tetap di Old Trafford, United tengah mencari pengganti Raphael Varane, yang memutuskan hengkang di akhir kontraknya dan sedang dalam pembicaraan dengan klub Italia Como.

United sedang berdiskusi dengan Bayern Munich atas kesepakatan untuk Matthijs de Ligtsementara mereka telah melihat dua tawaran ditolak oleh Everton untuk Jarrad Branthwaite.

Setan Merah juga mendekati penandatanganan penyerang Bologna Joshua Zirkzee.

BACA BERITA TERBARU MAN UTD, RUMOR TRANSFER & GOSIP