Baru Gabung di Persib, Ini 2 Hal yang Langsung Dilakukan Bojan Hodak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persib Bandung telah resmi mengumumkan kehadiran pelatih anyar mereka, Bojan Hodak. Keputusan ini diambil untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Luis Milla yang mengundurkan diri karena urusan keluarga.

Bojan Hodak sendiri merupakan pelatih berpengalaman di kawasan ASEAN. Sebelumnya pada musim lalu, Hodak menangani tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FC.

Meski baru sampai di Bandung, ternyata Bojan Hodak sudah melakukan beberapa hal. Kira-kira apa saja yang sudah dia lakukan?

1. Berkomentar soal Persib

Setibanya di Indonesia, Bojan Hodak segera pergi ke Kediri untuk bertemu dengan para pemain dan staf Persib yang sedang bersiap untuk melakoni laga lanjutan BRI Liga 1 kontra Persik Kediri.

Bojan Hodak menjelaskan bahwa menjadi bagian dari Persib merupakan sebuah kebanggaan baginya.

Ini adalah tim kedua yang ditanganinya di Liga Indonesia setelah sebelumnya ia sempat menjadi pelatih PSM Makassar.

Pada musim lalu, dia menangani tim asal Malaysia, Kuala Lumpur FC.

“Saya sangat senang. Merupakan suatu kehormatan bisa berada di sini,” ucap pelatih asal Kroasia itu seperti dilansir dari laman resmi klub.

2. Langsung Tampar Pemain Persib

Hal kedua ini yang menarik. Meski belum memimpin tim di ruang ganti untuk laga kontra Persik pada Jumat (28/7) malam, Bojan Hodak tiba di Stadion Brawijaya menjelang pertandingan dan langsung menuju ruang ganti untuk bertemu dengan para pemainnya untuk memberi support.

Dalam video yang diunggah oleh akun media sosial Persib, Bojan Hodak terlihat turun dari mobil dan langsung menyapa beberapa pemain seperti Achmad Jufriyanto dan Marc Klok.

Dalam video berikutnya, Bojan Hodak terlihat berdiri di depan para pemain untuk memberikan beberapa instruksi.

Dia kemudian memberikan tamparan yang cukup keras di punggung kepada beberapa pemain sebagai gestur memberikan semangat.

Tamparan yang diberikan oleh pelatih asal Kroasia tersebut cukup keras sehingga beberapa pemain seperti Beckham Putra dan Achmad Jufriyanto terlihat meringis.

Pertandingan kontra Persik sendiri dimenangi Persib yang masih dipimpin caretaker Yaya Sunarya dengan skor 2-1.

Persib meraih kemenangan perdananya di Liga 1 musim ini setelah di empat laga awal hanya meraih tiga hasil imbang dan sekali kalah.

Kontributor : Imadudin Robani Adam