Wirang Birawa Bikin Guyon Klarifikasi Selingkuh, Ivan Gunawan: Semoga Menjadi Nyata – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Peramal Wirang Birawa tiba-tiba mengunggah video klarifikasi bahwa dirinya telah berselingkuh dari istrinya, Umi Kalsum.

Dalam video tersebut, lelaki yang kerap meramal kasus perselingkuhan artis itu mengaku salah dan meminta maaf kepada Umi Kalsum.

“Saya, Wirang Birawa, hari ini saya melakukan video klarifikasi permintaan maaf saya sebesar-besarnya. Video ini dibuat permintaan dari istri saya,” ucapnya, dikutip pada Jumat (28/7/2023).

Pria yang kerap memakai kacamata itu menceritakan perselingkuhannya dilakukan kemarin malam, ketika ia pergi dengan seorang perempuan.

Setelah makan di sebuah restoran, Wirang Birawa mengaku membawa perempuan itu ke hotel.

“Namun, di saat saya berdua dengan wanita tersebut di dalam hotel istri saya mengetahui dan membuka pintunya,” imbuhnya.

Tapi, pada kalimat terakhir, terungkap bahwa insiden perselingkuhan itu hanya terjadi di dalam mimpi sang istri saja. Ya, Wirang Birawa sebenarnya tidak benar-benar berselingkuh.

“Dengan ini saya memohon maaf yang sebesar-besarnya yang di mana itu semua terjadi di dalam mimpi istri saya. Saya berjanji tidak akan mengulangi hal ini lagi,” katanya.

Konten candaan Wirang Birawa itu justru didoakan menjadi nyata oleh Ivan Gunawan.

“Semoga menjadi nyata. Menunggu,” komentar Ivan Gunawan dengan menambahkan emoji kedua tangan ke atas.

Sementara warganet lain banyak yang sudah tertipu dengan video tersebut.

“Aku udah deg-degan, tahunya hahaha. Pokoknya wanita selalu benar,” ujar @widie***.

“Udah serius, nyatanya zonk,” imbuh @yuliana***.

“Ya ampun, aku yang deg-degan wkwkwk ternyata cuma dalam mimpi, Alhamdulillah,” imbuh @tyas***.