Barcelona sedang dalam pembicaraan dengan tim Serie A mengenai keluarnya Vitor Roque

by

Penyerang Barcelona Vitor Roque mungkin akan pindah musim panas ini, dengan laporan di Italia mengklaim Fiorentina sedang dalam pembicaraan mengenai kesepakatan.

Sejak tiba dari Athletico Paranaense pada bulan Januari, Roque menghadapi rintangan yang signifikan dalam memantapkan dirinya sebagai starter reguler di skuad Barcelona yang bertabur bintang selama paruh kedua musim 2023/24. di bawah pengawasan Xavi.

Pemain Brasil berusia 19 tahun itu tampaknya ingin tetap berada di Barca, terutama dengan Hansi Flick yang kini memimpin. Namun, kepindahannya dapat menghidupkan kembali kepercayaan dirinya dan memberikan pengalaman berharga serta peluang pengembangan yang penting untuk mencapai potensi penuhnya.

Menurut jurnalis Gianluca Di Marzio, Fiorentina telah menghubungi perwakilan Roque dan Barca untuk menjajaki kemungkinan pindah. Laporan tersebut menunjukkan bahwa Fiorentina sedang mencari striker baru dengan kontrak permanen dan ingin memahami ‘kelayakan’ kesepakatan tersebut – Roque memiliki klausul pelepasan €500 juta yang dimasukkan ke dalam kontraknya di Barca.

La Viola juga telah melakukan penyelidikan ke Toulouse mengenai Thijs Dallinga, yang dihargai €25 juta.

Vitor Roque

Roque memiliki klausul pelepasan yang besar dan kuat dalam kontraknya di Barcelona / Alex Caparros/GettyImages

Roque melakukan debut untuk La Blaugrana pada 4 Januari lalu. memasuki pertandingan sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 saat menang melawan Las Palmas. Di akhir bulan, dia mengamankan gol Barcelona pertamanya dengan sundulan yang menentukan dalam pertandingan La Liga melawan Osasunameraih kemenangan untuk tim barunya.

Selama musim 2022/23, ia mencetak 21 gol dan memperoleh delapan assist dalam 45 penampilan untuk Athletico, namun hanya berhasil mencetak dua gol dalam 16 pertandingan setelah bergabung. Barcelona untuk kampanye 2023/24 mereka.

BACA BERITA BARCELONA TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP