Bak Selebriti, Elkan Baggott Diajak Sesi Jumpa Fans Bareng Skuad Utama Ipswich Town – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Elkan Baggott langsung diajak mengikuti sesi jumpa fans bersama skuad utama Ipswich Town setelah dipastikan bertahan di klub tersebut untuk musim 2023-2024.

Hal itu diketahui dalam sebuah pengumuman di laman resmi Ipswich Town yang diwartakan pada Senin (31/7/2023) malam WIB.

Sesi tanda tangan dan jumpa fans ini dijadwalkan Ipswich Town berlangsung pada Rabu (2/8/2023) dengan turut diikuti tim wanita mereka.

Tim wanita akan lebih dulu melakukan sesi jumpa fans pada pukul 11.30 pagi waktu setempat, sementara tim putra menyusul pada pukul 14.30 hingga 16.30 waktu setempat.

“Hari Terbuka tahunan Klub berlangsung di Portman Road Rabu ini,” tulis Ipswich Town di laman resminya.

“Kehadiran yang meriah diharapkan di FanZone, dengan gerbang dibuka pada pukul 11 pagi.”

Elkan Baggott resmi masuk skuad utama Ipswich Town untuk musim 2023-2024. Dia akan mengenakan nomor punggung 26. [Twitter/@elkanbaggott]

Demi mengalokasi penonton, Ipswich Town akan membagi sesi jumpa dan tanda tangan ke dalam enam meja yang masing-masing berisi lima pemain utama–kecuali meja keenam yang berisi empat pemain–klub berjuluk The Tractor Boys itu.

Elkan Baggott sendiri diketahui mendapat jatah untuk mengisi meja keempat bersama empat pemain lainnya di Ipswich Town yakni Nathan Broadhead, Leif Davis, Kyle Edwards dan Cameron Humphreys.

“Karena permintaan, suporter akan mengantri untuk satu meja dan menerima tanda tangan dari hingga lima anggota tim utama,” demikian penjelasan Ipswich Town.

Elkan Baggott dipastikan menjadi bagian penting Ipswich Town musim ini setelah klub tersebut mengumumkan nomor punggung resmi para pemainnya di Instagram, Senin (31/7/2023) malam WIB.