Atletico Madrid Dikejar-kejar, Real Madrid di Puncak – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Barcelona memperkecil selisih poin dengan Girona usai menang dramatis 2-1 atas Celta Vigo, sementara Real Madrid tetap bertahan di puncak klasemen La Liga meski ditahan imbang 1-1 oleh Rayo Vallecano pada laga pekan ke-25, Minggu (18/2) setempat. . waktu.

Barcelona merebut poin penuh dari markas Celta Vigo secara dramatis berkat gol Lewandowski pada menit ke-90+7 setelah kedua tim menyamakan kedudukan lewat gol Iago Aspas dan Lewandowski di babak pertama dan awal babak kedua.

Hasil ini menghidupkan kembali perburuan gelar La Liga karena Barcelona kini kembali berada di peringkat ketiga dengan 54 poin, unggul dua poin dari Girona di peringkat kedua.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris Tadi Malam: Gol Kilat Rasmus Hojlund Selamatkan Manchester United Melawan Luton Town

Girona baru saja melakoni laga tandang melawan Athletic Bilbao pada Selasa (20/2) dini hari nanti.

Real Madrid tetap kokoh di puncak klasemen meski hanya membawa pulang satu poin dari hasil imbang 1-1 di markas Rayo Vallecano.

Los Galacticos mengumpulkan 62 poin atau unggul enam poin dari Girona di peringkat kedua.

Saingan sekota Real Madrid, Atletico Madrid, mempertahankan posisinya di zona Liga Champions dengan 51 poin setelah menang meyakinkan 5-0 atas tim peringkat kesembilan Las Palmas.

BACA JUGA: Ramadhan Sananta Alami Cedera Punggung, Dokter Hanya Solo: Sudah Biasa

Tim peringkat kelima Athletic Bilbao berpeluang merapat ke Atletico Madrid jika menang atas Girona pada laga yang digelar di San Mames, Selasa (20/2).

Dari bawah, Almeria berada di urutan terbawah dengan delapan poin, Granada di peringkat ke-19 dengan 14 poin, tertinggal tiga poin dari Cadiz di posisi ke-18.

La Liga pekan ke-26 berlanjut pekan depan dengan Real Madrid menjamu Sevilla, Atletico Madrid vs Almeria, dan Barcelona vs Getafe.

Berikut hasil laga ke-25 seperti dilansir situs resmi La Liga:

Real Betis 0-0 Deportivo Alaves
Mallorca 1-2 Real Sociedad
Granada 1-1 Almería
Rayo Vallecano 1-1 Real Madrid
Valencia 0-0 Sevilla
Celta Vigo 1-2Barcelona
Osasuna 2-0 Kadiz
Atlético Madrid 5-0 Las Palmas
Villarreal 1-1 Getafe

Pertandingan Selasa (21/2)
Athletic Bilbao vs Girona