Asnawi Mangkualam Kecewa Timnas Indonesia Gagal Kalahkan Palestina – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam menyayangkan skuatnya gagal meraih tiga poin setelah hanya bermain imbang di laga FIFA Match Day.

Timnas Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Palestina pada pertandingan putaran pertama FIFA Match Day di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Rabu (14/6/2023) sore.

Dapat dikatakan bahwa Timnas Indonesia tampil sangat baik pada pertandingan ini. Meski memiliki banyak peluang, upaya para pemain Indonesia tak mampu membuahkan gol.

“Tentu saja pertandingan malam ini tidak berjalan sesuai dengan yang kami inginkan karena awalnya kami mengincar kemenangan, namun hasil akhir 0-0,” kata Asnawi dalam jumpa pers usai pertandingan.

Namun, Asnawi dan kawan-kawan tetap mensyukuri apa yang telah diraih pada pertandingan malam itu dan siap memberikan hasil terbaik pada pertandingan selanjutnya.

“Kami tetap bersyukur, karena kami tidak kalah dan akan kami tingkatkan di pertandingan berikutnya,” ucapnya.

Selanjutnya, Timnas Indonesia akan melakoni pertandingan melawan Argentina pada FIFA Match Day kedua. Laga tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan pada 19 Juni 2023.