Nagita Slavina Dicibir Tak Pantas Kenakan Pakaian Mahal Karena Bertubuh Gembrot, Warganet Bersatu Membela – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Semakin tinggi pohon, semakin kuat angin, adalah pepatah yang tepat untuk Nagita Slavina. Meski hidup mewah, istri Raffi Ahmad ini tetap mendapat banyak caci maki dari netizen. Kali ini dia mengolok-olok bentuk tubuhnya.

Dalam video yang dibagikan akun @viral_celeb pada Rabu (14/6/2023), Nagita Slavina terlihat mengenakan gaun bermotif bunga dengan lengan balon di sebuah acara.

Penampilan ibu tiga anak ini kemudian dikomentari oleh salah satu akun. Akun tersebut mengatakan bahwa Nagita tidak pantas mengenakan pakaian apa pun karena memiliki tubuh yang gemuk.

“Gigi yang bener aja kok padahal bajunya mahal banget. Badan gendut, nggak pernah muat,” komentar akun @inneke***.

Akun bernama Inneke itu juga menuding ibunda Rafathar dan Rayyanza itu tidak berusaha menurunkan berat badan, seperti berolahraga dan berdiet. “Saya tidak pernah olahraga, tolong diet,” katanya.

Potret Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Melihat komentar mesum @inneke *** netizen sibuk membela. Mereka mengaku tidak terima jika perempuan yang disebut Sultan itu difitnah.

“Konon, saya sama sekali tidak melihat Mbak Gigi. Dia sebenarnya memiliki tubuh yang bagus, tetapi karena dia suka memakai gaun yang agak besar, tubuh Ms. Gigi terlihat besar. Padahal dia sangat baik dan sangat cantik, “ kata akun @ima*** yang dibela.

“Kamu cemburu sama Nagita Slavina? Kalau mau cemburu, jangan sama sultan dengan uang. Nagita mau gaya apapun yang enak dipandang. Mau dibilang gendut, gendut, gendut, gendut, atau apapun, dia tetap cantik, enak dipandang. Semua yang dikenakan Nagita berkelas dan bermerek. Ngomong-ngomong, boleh beli nggak?” kata akun @achi***.

“Komentarnya harus lebih tebal,” kata akun @mub***. “Komentar itu pasti ekonomi yang sulit,” tuduh akun @si***.