Asnawi Mangkualam Digoda Klub Liga 1 Korea Selatan, Media Malaysia Ikut Nimbrung – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Rumor kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam digiurkan klub Liga 1 Korea Selatan rupanya sampai ke media Malaysia, Makan Bola.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam mengungkapkan dirinya ditawari bermain untuk klub Liga 1 Korea Selatan. Hal tersebut terungkap dalam wawancara di Youtube Sport77 Official.

Namun, dia tidak membeberkan klub mana yang berminat dengan jasanya. Kapten Timnas Indonesia ini memohon doa terbaik untuk para pecinta sepak bola Tanah Air.

“Saya tidak mengetahui hal itu. Ada tawaran, tapi saya belum tahu. Masih dalam proses. Doa doakan saja,” kata Asnawi Mangkualam dalam wawancara di podcast channel YouTube Sport77.

Tentu saja kabar ini menarik perhatian para pecinta sepak bola tanah air. Tak hanya itu, kabar tersebut ternyata membuat media Malaysia Makan Bola juga ikut menyorotinya.

Bintang Indonesia dilamar bermain di Liga Premier Korea, tulis judul artikel yang ditulis Makan Bola, dikutip Selasa (19/9/2023).

Bintang muda Indonesia Asnawi Mangkualam mengaku mendapat tawaran bermain di liga sepak bola utama Korea Selatan, tambah media Malaysia.

Apakah mereka iri dengan performa para pemain Timnas Indonesia?

Selain itu, Asnawi Mangkualam memang punya permainan yang membuat lawan terharu. Ia pun membuktikan diri saat menghadapi Alejandro Garnacho di FIFA Match Day Juni 2023 dengan clean sheetnya.

Garnacho diimobilisasi oleh kapten Timnas Indonesia.