Dewi Perssik Singgung Ada Artis yang Takut Bertemu dengan Dirinya, Warganet Menduga Nikita Mirzani – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Dewi Perssik diduga kembali menyindir Nikita Mirzani. Penyanyi dangdut yang biasa disapa DP itu bercerita ada yang meng-cover dirinya saat bertemu di Solo, Jawa Tengah.

Dalam siaran langsungnya baru-baru ini, Dewi Perssik kesal dengan wanita yang suka mengolok-olok wanita lain. Meski seharusnya mereka saling mendukung.

Dewi Perssik pada acara pernikahan putra Hotman Paris Hutapea, Fritz Hutapea di Balai Samudera, Jakarta, Sabtu (16/9/2023) [Pahami.id/Adiyoga Priyambodo]

“Perempuan cantik itu harus didukung oleh perempuan. Tapi kalau perempuan menghina perempuan, contohnya menghina, kalaupun kita tidak menggodanya, dia terus menghina kita,” ujarnya, dikutip Selasa (19/9). /2023). ).

Mantan istri Aldi Taher itu kemudian menyebut seseorang yang enggan bertemu langsung dengannya.

“Dia disebut manusia, kadang kita memperhatikannya, kadang kita, kenapa kamu mencolek orang ini? Kalaupun kita tidak mengenalnya, bukankah kita hanya mencoleknya? Giliran kita yang bertemu dengannya, ”ujarnya. .

“Ada yang dekat dengan saya, takut dengan saya, takut dibom oleh saya. Tapi Dewi Perssik tidak seperti itu,” tambah penyanyi asal Jember itu.

Dewi Perssik tidak menyebutkan namanya atau kapan kejadiannya. Namun netizen menduga itu adalah Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023)
Nikita Mirzani di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Jumat (8/9/2023)

“Nikmir cover ketemu DP di Solo ya?” komentar akun @sparklingmoneyhoneyyyy.

“Sepertinya DP tidak diundang ke acara di Solo,” kata akun @khancil98.

“Bukankah itu kejadian yang berbeda?” balasan akun @gegeolshop.

Belum lama ini Dewi Perssik dan Nikita Mirzani sama-sama menggelar acara di Solo. DP diundang untuk meliput acara Ganjar Pranowo, sedangkan Nikita Mirzani menghadiri acara di Pura Mangkunegaran.

Kontributor: Chusnul Chotimah