Bukan Nasi Kotak, Jemaah di Madura Dapat HP Usai Ikut Pengajian – Berita Jatim

by
Bukan Nasi Kotak, Jemaah di Madura Dapat HP Usai Ikut Pengajian

Pahami.id – Unggahan dari akun @sosmedkeras menjadi viral di X baru-baru ini. Alih-alih mendapat nasi kotak, jemaah yang baru mengikuti pembacaan justru bergembira setelah mendapat telepon genggam untuk dibawa pulang.

Dalam cuitan tersebut, terlihat acara pengajian yang digelar di salah satu rumah warga. Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat tumpukan kotak ponsel yang tampak dibagikan kepada jemaah yang hadir.

Seorang pria dalam video tersebut kemudian mengambil beberapa kotak ponsel dan membagikannya kepada jamaah yang hadir, masing-masing mendapat 1 perangkat untuk dibawa pulang.

Banyak di media sosial, jamaah haji yang membacakan Maulid Nabi mendapat telepon seluler satu per satutulis keterangan unggahannya.

Belum diketahui secara pasti alasan jamaah di Madura menerima telepon genggam usai mengikuti pembacaan. Setelah videonya viral di X, netizen pun langsung meninggalkan beragam komentar.

MasyaAllah, kotaknya pasti berisi kue bolu dan risol. Meskipun ini benar-benar ponsel, Anda dapat berbagi lokasibalasan netizen.

Katakan padaku, bisakah aku datang? Sekalian ajak suami dan keluarga agar bisa mendapat banyak ponsela” komentar dari akun lain.

Setelah membaca Anda mendapatkan hadiah gratiskata netizen.

Jika benar, semoga amal kebaikannya dibalas berkali-kali lipat dan disebarkan kepada para dermawan lainnya agar semakin banyak orang yang tertolong.” tulis akun lain sebagai jawabannya.

Video jemaah di Madura mendapatkan ponsel usai mengikuti pembacaan ini telah ditonton lebih dari 400 ribu kali dan mendapat ratusan komentar warganet setelah viral di X.