Arne Slot mengungkap saran dari Jurgen Klopp dengan lelucon tentang kick-off pukul 12:30

by

Manajer baru Liverpool, Arne Slot, mengakui bahwa dia menerima “beberapa tips bagus” dari mantan bosnya, Jurgen Klopp, ketika dia ingin memulai usaha baru di Liga Premier.

Slot secara resmi diumumkan sebagai manajer baru The Reds pada hari Rabu, menggantikan legenda Jerman Klopp yang berupaya membimbing klub meraih kemenangan gelar ke-20 mereka.

Slot duduk bersama klub untuk menyampaikan wawancara pertamanya awal pekan ini, di mana dia mengungkapkan percakapannya dengan pendahulunya.

“Saya melakukan hal yang sama di klub lama saya ketika saya mulai di sana, tetapi saya pikir jika seseorang bekerja di klub selama sembilan tahun [and had] sudah sangat sukses, Anda ingin mengetahui semuanya dari dia dan Anda juga ingin mengetahui banyak hal dari para pemain – meskipun menurut saya penting juga untuk mendapatkan pendapat saya sendiri tentang hal itu, ” kata Slot. media klub.

“Jadi, Anda hanya dapat menggunakan semua informasi yang dia miliki karena dia melakukannya dengan sangat baik, tidak hanya dalam hal hasil tetapi saya pikir semua orang juga melihat dalam perpisahannya dan juga di tahun-tahun sebelumnya betapa populernya dia.

Juergen Klopp

Klopp sangat ingin berbagi kegembiraannya atas kedatangan Slot / James Baylis – AMA/GettyImages

“Dia memberi saya lebih dari beberapa tips bagus tapi yang paling menonjol bagi saya adalah dia sangat bahagia untuk saya – dan saya pikir dia juga mengatakan hal ini di media – dia akan menjadi penggemar terbesar saya mulai sekarang karena dia mendukung Liverpool. dengan cara terbaik, dan Anda tidak terlalu sering melihatnya.

“Itu mengungkapkan banyak hal tentang karakternya, juga cara dia menangani situasi ini.”

Slot akan memimpin Liverpool dalam pertandingan pembuka musim Liga Premier 2024/25, saat mereka bertandang ke Ipswich Town yang baru promosi. Pertandingan dimulai pukul 12:30 – slot waktu yang sering dikritik Klopp selama bertahun-tahun.

“Dan mereka sudah memberitahuku bahwa ini akan menjadi pukul 12:30… dari apa yang aku tahu, Jurgen banyak mengeluh tentang hal ini jadi mungkin mereka berpikir, dengan keluarnya Jurgen, mari kita atur mereka pada pukul 12:30 lagi!” Slot tertawa.

“Tidak, ini berbeda dengan jam 12:30 biasanya karena ini bukan setelah pertandingan di Eropa. Saya menantikannya. Tim promosi jadi ini akan menjadi spesial bagi mereka juga.

“Saya pikir setiap tim mungkin lebih memilih pertandingan kandang sebagai permulaan, tapi kami akan menghadapi Ipswich dan kami menantikannya.”

BACA BERITA LIVERPOOL TERBARU, RUMOR TRANSFER & GOSIP