Apakah ada pertandingan perebutan tempat ketiga di Piala Liga 2024?

by

Meskipun tujuan akhir dari semua 47 klub yang berpartisipasi di Piala Liga 2024 adalah mencapai final, ada hadiah hiburan bagi mereka yang gagal mencapai final.

Keduanya Bahasa Inggris dan Liga MX menunda musim mereka selama sebulan untuk berkompetisi di Piala Liga 2024Turnamen yang berlangsung selama sebulan ini menampilkan aksi penuh aksi Babak penyisihan grupdan kemudian lima babak sistem gugur sebelum satu tim akhirnya mengangkat trofi Piala Liga.

Tahun lalu, Inter Miami mengalahkan Nashville SC untuk memenangkan Piala Liga perdana, tetapi persaingan musim panas ini lebih ketat dari sebelumnya. Bagi beberapa klub, sekadar mencapai semi-final akan menjadi prestasi besar.

Namun, jika mereka kalah, apakah ada pertandingan perebutan tempat ketiga untuk menentukan tiga tim teratas turnamen tersebut?

Ya, akan ada pertandingan perebutan tempat ketiga di Piala Liga 2024. Dua tim yang kalah di semifinal akan saling berhadapan dalam satu pertandingan final pada Minggu, 25 Agustus untuk menentukan tim mana yang akan finis di tempat ketiga, dan tim mana yang harus puas dengan tempat keempat.

Tahun lalu, Philadelphia Union mengalahkan Monterrey 3-0 dalam pertandingan perebutan tempat ketiga Leagues Cup 2023. Monterrey mungkin finis di tempat keempat, tetapi mereka tetap mengamankan posisi tertinggi dari semua tim Liga MX di turnamen tersebut.

Meskipun pertandingan perebutan tempat ketiga biasanya hanya hadiah hiburan, pertandingan Piala Liga memiliki taruhan yang jauh lebih besar. Pemenang pertandingan perebutan tempat ketiga, bersama dengan dua finalis, akan lolos ke Piala Champions Concacaf 2025.

Pertandingan perebutan tempat ketiga akan dimulai pada hari yang sama dengan Final Piala Liga 2024Pada akhir malam itu, tiga tim akan lolos ke Piala Champions Concacaf 2025, tetapi hanya satu yang akan membawa pulang trofi Piala Liga.

Saksikan setiap pertandingan Piala Liga 2024, termasuk pertandingan perebutan tempat ketiga dan final, di Tiket Musiman MLS di Apple TV.