Andalan Lini Belakang, Persis Solo Perpanjang Kontrak Jaimerson Setahun Lagi – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persis Solo memastikan akan tetap menggunakan jasa bek asal Brasil, Jaimerson Xavier di kompetisi Liga Indonesia musim depan. Hal itu dipastikan setelah manajemen Laskar Sambernyawa memperpanjang kontrak Jaimerson hingga 2024.

Tak bisa dipungkiri, pemain bertinggi 183 cm ini berperan penting dalam pertahanan Persis sepanjang Liga 1 musim lalu. Sepanjang musim lalu, ia dipercaya pelatih Leonardo Medina tampil sebanyak 26 kali.

Hebatnya, Jaimerson hanya bermain satu kali sebagai pemain pengganti melawan PSM Makassar di pekan ke-11.

Tak hanya menjadi benteng pertahanan, bek berusia 33 tahun itu juga bisa membantu lini ofensif dengan menyumbang 2 gol dan 1 assist.

Dengan pengalaman yang dimilikinya, Direktur Olahraga Persis, Edwin Klok yakin bisa memperpanjang masa bakti Jaimerson bersama tim royal red.

“Jaime sangat berpengalaman dan bek yang kuat. Selain itu, dia bagus dalam situasi satu lawan satu, tenang dan bisa membantu membangun serangan,” ujar Edwin Klok seperti dilansir dari laman Liga Indonesia Baru, Rabu (17/5/2023).

Musim lalu, lanjutnya, menjadi bukti bahwa Jaimerson merupakan pemain penting di bawah Leonardo Medina.

“Jaimerson mengambil peran penting di bawah arahan Leonardo Medina. Itu sebabnya kami yakin akan memperpanjang kontraknya hingga musim depan,” kata Edwin.

Dengan demikian, Jaimerson mengikuti jejak pemain asing lainnya, Alexis Messidoro, yang sudah resmi menandatangani kontrak baru dengan Laskar Sambernyawa untuk musim depan.

Pemilik nomor punggung 10 di Persis itu telah menandatangani kontrak baru dan akan melanjutkan kerja sama hingga 2025 dengan opsi perpanjangan hingga 2027.