Natasha Rizki Hapus Foto Desta di Instagram – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Masyarakat dihebohkan dengan kabar Deddy Mahendra Desta alias Desta yang mengajukan gugatan cerai kepada Natasha Rizky. Gugatan cerai diajukan Desta ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 11 Mei 2023.

Kabar gugatan cerai Desta terhadap Natasha Rizki dibenarkan Humas Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Taslimah saat dimintai keterangan.

“Nama ini sudah didaftarkan ke panitera Pengadilan Agama Jakarta Selatan terhadap Natasha,” kata Taslimah kepada media, Kamis (17/5/2023).

Belum diketahui alasan pasangan ini memutuskan untuk berpisah, namun ternyata Natasha Rizki sudah menghapus foto suaminya dari akun Instagram miliknya.

Tak ada lagi potret mesra Natasha Rizki dan Desta seperti dulu yang menghiasi laman media sosial ibu tiga anak ini. Satu-satunya wajah Desta yang tersisa di Instagram Natasha adalah ketika mereka mengambil foto keluarga, yang terakhir adalah saat Aidilfitri April lalu.

Padahal sebelumnya Natsha Rizki dan Desta digadang-gadang menjadi pasangan serasi karena sering menampilkan momen kebersamaan. Apalagi, keduanya dikatakan sebagai pasangan ideal yang tetap rukun meski perbedaan usia sangat jauh.

Dalam unggahan terakhir Natasha, netizen membanjiri kolom komentar. Banyak yang mengaku kaget dan ada pula yang ramai memberi dukungan.

Sementara itu, di Instagram Desta masih bisa melihat beberapa potret manis sang istri meski tidak banyak. Terakhir, Desta mengunggah foto sang istri sendiri untuk mendukung terbitnya buku baru Natasha Rizky.

Desta dan Nastasha Rizki menikah pada 21 April 2013. Di ulang tahun pernikahannya yang ke-10, keduanya tidak mengadakan perayaan khusus seperti tahun-tahun sebelumnya.

Keretakan rumah tangga mereka ditengarai sudah berlangsung cukup lama, dilihat dari unggahan Instagram keduanya yang jarang mengunggah momen bersama.