Aku Jatuh Cinta pada Nadya Raisya – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Gelandang muda Timnas Indonesia, Marcelino Ferdinand sedang jatuh cinta. Ia mengaku jatuh cinta dengan aktris Nadia Raisya.

Bahkan, belakangan ini Marselino Ferdinand diketahui menyanyikan lagu yang liriknya mencantumkan nama Nadia Raisya.

“Aku jatuh cinta pada Nadia Raiysa (Aku jatuh cinta pada Nadia Raisya),” lirik lagu itu terlontar dari mulut Marcelino Ferdinand.

Hal ini pun dikomentari oleh netizen. Tak sedikit pula dari mereka yang heboh melihat keromantisan Marcelino Ferdinand.

Jelas sekali Nasia Raisya, tulis seorang warganet.

“Nadia Raisya bening banget, lucu banget,” tulis yang lain.

“Tidak apa-apa kalau lucu,” goda netizen.

“Apakah mungkin untuk menjadi begitu jelas?” netizen mengklik.

Hubungan spesial Marcelino Ferdinand dan Nadia Raisya terungkap lewat unggahan Nadia di akun TikTok miliknya. Dalam unggahannya, Nadia mengunggah tujuh foto.

Foto pertama memperlihatkan foto dengan caption, “Aku suka bibirmu”, disusul foto kedua yang memperlihatkan lipstik dengan caption, “Terima kasih untuk ini”.

Sementara itu, foto ketiga kembali memperlihatkan potret dirinya dengan caption bertuliskan, “I love your blush on”, disusul foto keempat yang memperlihatkan dirinya tersipu malu dengan tulisan “Terima kasih untuk ini”.

Nah, itu baru di foto kelima, foto Nadia memejamkan mata disertai caption “Aku suka senyummu”, lalu disusul foto berikutnya yang menampilkan dirinya bersama Marselino Ferdinand plus caption “Terima Kasih Pria Ini <3" .