Update Honkai Star Rail Versi 1.6 Rilis 27 Desember 2023 – Games

by

Pahami.id – HoYoverse secara resmi telah mengumumkan bahwa update terbaru Honkai Star Rail akan diluncurkan pada akhir tahun ini. Artinya, update Honkai Star Rail versi 1.6 Crown of Mortality and Divinity akan diluncurkan pada 27 Desember 2023.

Pembaruan Honkai Star Rail ini akan menghadirkan area baru “Stasiun Luar Angkasa Herta: Zona Pengasingan”, yang hanya dibuka setelah Nona Ruan Mei melakukan eksperimen sains kehidupan. Selain itu, Nona Ruan Mei, Dr. Nisbah dan Xueyi akan bergabung dalam game sebagai karakter yang dapat dimainkan.

Teman lama Trailblazer Blade dan Kafka juga akan kembali. Yang lebih dinantikan adalah setelah event warp versi 1.6 “Rhythm of the Universe” dibuka, Trailblazer yang telah membuka fitur pesan bisa mendapatkan 1 Karakter 5 eksklusif “Dr. Ratio” melalui kotak pesan.


Setelah menyelesaikan krisis di Fyxestroll Park, Trailblazer akan kembali ke Stasiun Luar Angkasa “Herta” dan bertemu Nona Ruan Mei untuk pertama kalinya.

Saat Ms.Ruan Mei mencoba membudidayakan pengganda, tiba-tiba terjadi anomali yang menyebabkan prototipe Swarm King prototipe Swarm Disaster muncul kembali di “Stasiun Luar Angkasa: Zona Pengecualian” untuk sementara. Trailblazer akan terlibat dan memberikan bantuan.

Selain itu pada update Honkai Star Rail versi 1.6 juga akan menghadirkan update “Simulated Universe” yang merupakan DLC terbaru “Gold and Machines”. Dalam “Simulated Universe: Gold and Machines”, Ruan Mei mengembangkan simulasi “Nous” dan mengunci waktu sebelum anggota Genius Society #27 Kaisar Rubert meninggal.

Pembaruan ini juga menambahkan Path Erudition, dan menjalankan eksperimen yang cukup berani, yaitu memisahkan koneksi antara Dice dan Path. Dice hadir dengan 6 slot untuk menyelesaikan berbagai efek Dice Surface.

Rel Bintang Honkai. (HoYoverse)

Dengan mengumpulkan Rahasia Trailblaze, Trailblazer dapat membuka lebih banyak efek Permukaan Dadu. Saat Perintis maju lebih dalam dalam tantangan ini, Perintis bisa mendapatkan Wajah Dadu yang lebih banyak dan lebih kuat untuk membuka game baru. Trailblazer dapat mengganti Wajah Dadu dan menggabungkan efek Jalur yang berbeda untuk menciptakan kombinasi Buff yang kuat.

Selain itu, untuk memajukan kemajuan penelitian Stasiun Luar Angkasa, Trailblazer bertugas menjalankan misi penting: Memelihara dan merawat makhluk kecil yang baru tiba.

Dalam event “Budidaya Makhluk Eksotis”, Trailblazer dapat memilih target yang akan dikerjakan, mendapatkan informasi budidaya, dan membudidayakan berbagai jenis makhluk lucu berdasarkan Panduan Budidaya.

Tentu saja, lebih banyak pembaruan game, seperti perluasan “Fiksi Murni” dan “Aula Terlupakan”, serta peningkatan fasilitas lainnya akan disertakan dalam versi 1.6. Jadi tolong terus tonton.

Tiga karakter yang telah lama ditunggu-tunggu akan bergabung dengan tim: Nona Ruan Mei, Dr. Rasio dan Xueyi. Nona Ruan Mei adalah karakter Ice tipe 5 dengan Jalur “Harmoni”. Dan sebagai anggota Asosiasi Jenius ke-81, Nona Ruan Mei selalu fokus pada penelitian ilmu kehidupan.

Meskipun ia juga salah satu pendiri Simulated Universe, ia jarang muncul. Skillnya, “String Sings Slow Swirls”, dapat meningkatkan DMG dan Efisiensi Weakness Break seluruh rekan satu tim.

Ruan Mei mempunyai kemampuan untuk mengeksploitasi Weakness musuh, dan dapat menyebabkan Break DMG tambahan ketika semua rekan satu tim menyebabkan Weakness Break pada musuh, dan memberikan efek support yang sangat berguna bagi rekan satu tim.

Sarjana lain, “Dr. Ratio”, adalah karakter tipe 5 Imajiner dengan Jalur “Berburu”. Dia tergabung dalam organisasi kultus “Nous” yang berbeda, “Asosiasi Intelegensia”. “Genius Society” berisi orang-orang terhebat dari berbagai bidang yang bertindak secara independen.

Sebaliknya, Persekutuan Intelijensia mendukung penyebaran pengetahuan, memungkinkan terbentuknya kumpulan luas pengikut Nous yang berupaya mencapai tujuan ini. Sebagai seorang peneliti akademis yang teliti, Dr. Ratio memperhatikan Debuff musuhnya saat pertarungan. Semakin banyak Debuff yang dimiliki musuh, semakin tinggi kemungkinan dia melancarkan Serangan Lanjutan.

Karakter terakhir yaitu Xueyi merupakan karakter bertipe Quantum 4 dengan Path “Destruction”. Mayat Xueyi telah lenyap menjadi abu, dan sekarang dia hanyalah tubuh boneka yang tidak berubah.

Komisi Sepuluh Raja mengundang orang-orang untuk mengubah Xueyi menjadi tubuh ini, dan setuju bahwa Xueyi akan mendapatkan setengah Hari Pengembalian Roh untuk setiap penjahat yang ditangkapnya.

Sama seperti adik perempuannya, Hanya, performa Xueyi dalam pertarungan juga sangat kuat. Skill Ultimate Xueyi, “Divine Castigation”, dapat mengakibatkan Quantum DMG ke 1 musuh yang ditarget, dan menghasilkan pengurangan Toughness yang mengabaikan tipe Weakness. Semakin banyak Ketangguhan yang dikurangi, DMG semakin besar.