Akhirnya Bisa Menang, Persija Jakarta Percaya Diri Menyongsong Putaran Kedua BRI Liga 1 2023/2024 – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Persija Jakarta sedang dalam kepercayaan diri tinggi jelang putaran kedua BRI Liga 1 2023/2024. Hal ini setelah tim berjuluk Harimau Kemayoran itu akhirnya mampu memenangkan pertandingan pekan lalu.

Melawan PSM Makassar pada pekan ke-18 BRI Liga 1, Persija menang 3-2 pada 3 November. Laga yang berlangsung di Stadion BJ Habibie berlangsung sengit karena terjadi gol antara kedua tim.

Kemenangan ini menambah kepercayaan diri skuad Persija. Pasalnya tim kesayangan Jakmania itu gagal meraih kemenangan dalam lima laga terakhir BRI Liga 1.

Kini, Persija langsung mempersiapkan tim untuk menjamu Persikabo 1973 pada pekan ke-19 BRI Liga 1 musim ini. Laga tersebut digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Kamis (9/11/2023) malam.

“Setelah bermain sangat baik dan mampu memenangkan pertandingan terakhir, itu adalah momen yang sangat penting bagi tim. Kami perlu merasakan kesuksesan, karena sampai saat ini semua orang selalu percaya dengan kerja keras tim. Ini juga penting untuk kinerja tim. psikologis tim,” kata Pelatih Persija Thomas Doll dalam keterangannya, Selasa (7/11/2023).

“Kalau melihat ke belakang, kami selalu mendominasi permainan, namun sulit bagi kami untuk mencetak gol. Namun setelah kami menang melawan PSM dan mampu mencetak tiga gol, saya rasa ini bisa mengubah kepercayaan diri tim dan mengubah posisi Persija di liga kedua. setengah musim, ” jelasnya.

Pelatih yang pernah membesut Al-Hilal ini mengatakan anak asuhnya dalam kondisi sangat baik menatap laga selanjutnya. Apalagi Persija akan tampil di hadapan pendukungnya sendiri.

Tentu saja feeling tim sangat penting, apalagi saat mereka kembali merasakan sensasi kemenangan. Bukan hanya pemain, tapi seluruh pelatih dan ofisial, ujarnya.

Persija Jakarta saat ini berada di posisi kesembilan klasemen BRI Liga 1 dengan 23 poin. Tiga poin harus terus diraih untuk bersaing di puncak.