Betrand Peto Disuruh Jangan Nempel Lagi Pada Sarwendah, Ruben Onsu Ngegas: Emang Kenapa? – Viral

by

Pahami.id – Hubungan Sarwendah dan anak angkatnya, Betrand Peto Putra Onsu terus ramai dibicarakan. Melalui salah satu siaran langsungnya, Ruben Onsu tampak tak kuasa menahan amarahnya saat membaca komentar July dari salah satu penonton. Dimana, akun bernama Neni meminta Betrand tidak mendekati Sarwendah.

Tolong beritahu Betrand untuk tidak menempel pada Sarwendah, kata Ruben Onsu, dikutip dari unggahan ulang TikTok @bxb270819, Selasa (11/07/2023).

“Memangnya kenapa? Ada apa dengan Bu Neni? Apa dia bahagia?” Ruben Onsu menjawab dengan agresif.

Ekspresi kakak Jordi Onsu langsung berubah. Ia terlihat sangat kesal dengan akun yang berkomentar di bulan Juli tersebut.

“Bu Neni, jangan bicara soal gelai padaku. Kalau aku bicara gelai, aku akan melihat wajahmu,” kata Ruben Onsu.

Ruben Onsu menerima kado ulang tahun dari penggemarnya di kawasan Tendean, Jakarta, Selasa (15/8/2023). (MataMata.com/Adiyoga Priyambodo)

Pria berusia 40 tahun itu kemudian memperingatkan orang tersebut untuk berhati-hati dengan perkataannya. Karena dia tidak ragu untuk merespons.

“Penggunaan kata-kata harus benar, ketika berbicara yang sebenarnya,” jelas ayah 3 anak ini.

Netizen yang mendengar ucapan Ruben Onsu pun lantas memberikan dukungan dan dukungan. Mereka berharap Ruben dan keluarga kecilnya bisa menghadapi pembicaraan negatif yang selalu ditujukan kepada mereka termasuk isu kedekatan yang tidak biasa antara Sarwendah dan Betrand Peto.