Anak Dikontenin Terus, Jess No Limit Disindir Tak Beda dari Pengemis di Lampu Merah – Berita Hiburan

by

Pahami.id – Jess No Limit dikritik karena mengeksploitasi putrinya sendiri, Sophia Eleanor Justin. Pasalnya, bayi berusia tiga bulan itu sudah terbiasa dengan kamera alias dijadikan konten untuk mencari uang.

Putri pertama Sisca Kohl telah membuat saluran YouTube dan akun TikToknya sendiri. Sang ayah pun terang-terangan meminta like dan berusaha menarik pelanggan sebanyak-banyaknya.

Melihat aksi Jess No Limit yang terus memanfaatkan putranya untuk mencari uang dari berbagai platform media sosial, ada netizen yang menyindir dirinya tak jauh berbeda dengan badut di lampu merah.

“Gak jauh beda sama badut lampu merah, hanya saja yang ini tidak hot,” komentar warganet dengan akun @iqbaa***, dikutip Selasa (11/7/2023).

Yang dimaksud dengan badut di lampu merah adalah seorang pengemis yang suka mengemis sambil menggendong anak. Mereka menggunakan anak-anak mereka untuk membuat orang merasa kasihan pada mereka.

Momen pengungkapan gender Sisca Kohl dan Jess No Limit (YouTube/Jess No Limit)

Meski analoginya cukup kasar, namun banyak netizen yang setuju dan juga mengkritik Jess No Limit. Pemilik nama asli Tobias Justin dikabarkan tengah menganggur, sementara netizen bersimpati dengan Sisca Kohl.

“Ibu benar, ‘Kamu jangan pernah memberikan uang kepada pengemis, dia sebenarnya punya rumah besar, lho, lebih kaya dari kita.’ Oh ternyata begitu,” Komentar akun @Smar***.

“Tapi benar yang dikatakan Iqbal, kalau yang di lampu merah bawa anak, dia minta uang, tapi yang ini minta langganan,” ucap akun @suka***xx.

“Cara bertanya orang kaya dan miskin sama, hanya pakaian dan tempatnya saja yang berbeda,” ucap akun @cacaci***.

“Lagipula Sisca itu bodoh, dia hanya ingin berteman dengan seorang pria pengangguran,” mengejek akun @alah_gadang.

Selain sebagai pembuat konten, Jess No Limit juga berprofesi sebagai video gamer. Tidak diketahui apakah dia mempunyai bisnis atau usaha lain.

Kontributor: Chusnul Chotimah