Akankah Olivier Giroud bermain di Piala Liga 2024?

by

LAFC adalah salah satu favorit menuju Piala Liga 2024, dan tim Hitam dan Emas akan semakin membaik setelah Olivier Giroud tiba.

Selama beberapa tahun terakhir, semakin banyak bintang Eropa yang pindah ke Bahasa Inggristermasuk Lionel Messi, Sergio Busquets, dan sekarang, Olivier Giroud. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk Prancis itu mengakhiri musim terakhirnya di AC Milan dengan 17 gol di semua kompetisi, dan secara resmi menandatangani kontrak dengan LAFC pada bulan Mei dengan kontrak Designated Player hingga tahun 2025.

Kedatangan sang penyerang ke Los Angeles akan memberikan serangan berbahaya bagi Steve Cherundolo menjelang akhir musim. Sampai saat ini, Black and Gold masih berada di belakang rival LA Galaxy di Wilayah Barat, dan kemampuan mencetak gol yang hebat dari Giroud akan menjadi tambahan yang disambut baik bagi skuad, terutama dengan Piala Liga berlangsung pada bulan berikutnya.

Jadi, kapan penggemar dapat mengharapkan Olivier Giroud memulai debutnya untuk LAFC?

Olivier Giroud kemungkinan akan bermain di Piala Liga 2024. Meskipun sejauh mana partisipasinya dalam turnamen tersebut saat ini belum diketahui, sang penyerang dapat dengan mudah memulai debutnya untuk LAFC musim panas ini jika klub berjuluk Black and Gold itu berhasil melaju jauh di kompetisi tersebut.

Giroud pasti akan absen dalam dua pertandingan fase grup Piala Liga LAFC, karena sang penyerang menikmati masa istirahat yang layak hingga Agustus setelah berlaga untuk Prancis di Euro 2024 musim panas ini. Sementara itu, rekan setimnya di masa mendatang akan berusaha menampilkan dua penampilan impresif melawan Club Tijuana dan Vancouver Whitecaps untuk melaju ke babak berikutnya. babak sistem gugur.

Jika klub dan Giroud memutuskan ia fit dan siap berkompetisi cepat atau lambat, maka pemain berusia 37 tahun itu bisa tampil kapan saja mulai dari Babak 32 Besar, yang dimulai pada 7 Agustus, hingga final Piala Liga 2024, pada 25 Agustus.

Begitu Giroud tiba di Los Angeles, jadwal debutnya akan menjadi jauh lebih jelas.